Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
Formulanya lebih thick dibandingkan dengan varian bengkuang, wanginya ga terlalu suka. Aku yg ga pernah makeup gini menurutku ini milk cleanser yang murah meriah dan cukup membersihkan wajah karena aku pakenya triple cleanser dilanjut dengan face tonic greentea dan HL gokujyun. Susah juga nemu milk cleanser yg non mineral oil.
N
nindyfr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
di muka ku yang oily ini cukup ngebantu ngebersihin dari kotoran atau make up. buat jerawat kurang ngebantu, karna di aku, jerawat ga ilang atau ga kempes sama sekali. but, buat abis jalan di luar, bersihin pake ini emang bersih bgt
R
rzfrdn
Combination, Medium Dark, Warm
06 Mar 2019
gonta-ganti 1st cleanser tapi tetep aja bakalan balik ke si doi lagi, bagus buat mukaku yang acne prone ini! murce parahh, gampang ditemuin dimana-mana produk lokal♥️ langgeng selamanya lah sama si doi ini😂👌
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2019
pembersih wajah termurah tapi punya hasil yg oke punya. Biasanya utk makeup tebel, ak bersihin pke micellar water dlu, dilanjut pke ini. Krn pke micellar water pun, kotoran, minyak, maupun makeup ga sepenuhny keangkat . Pke ini bisa angkat sisa makeup. Murah bgt, dan pastiny repurchase
P
Pungkystyn
Oily, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Murah tapi enggak murahan, ini aku pakai buat pengganti miccelar water buat bersihkan make up, bersih kok cuman harus digosok biar hilang semua make upnya. overall bagus kok, aku suka aromanya dan kandungannya ada green tea nya
F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
05 Mar 2019
Waktu belum tau double cleansing bisa pake peroil an. Ini adalah milk cleanser kechayankan aku, soalnya ini cocok bgt di kulitmuka ku. Wanginya juga suka bgt, dia ngebersihin muka nya juga oke lohh. Tp semenjak kenal dia....... ku meninggalan ini, hiks.
M
meleaalfiras
Dry, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
mukaku tuh gampang banget bereaksi sama produk yg mengandung alkohol sebenernya. aku beli sepaket sama toner green tea nya juga & dia bikin kulitku BO, tapi alhamdulillah sama milk cleanser nya ini nggak huhu i'm so happy! dia justru calming & melembabkan kulitku yg belakangan ini lg BO dan kering parah gara2 kena sinar matahari berlebih. selain itu nyaman dipakenya, wanginya juga seger, murah pula. akan repurchase lagi sih
K
kimkimaa
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2019
Udah murah tapi ga murahan. Ini bagus bangett. aku biasanya pake ini sesudah micellar water. Kadang pake micellar ga ke angkat semua jadinya ini yg kedua. aku sih jarang pake facial wash gara gara pake ini doang menurutku udah cukup. Thanks viva.
P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
awal mula ikut ikutan double cleansing padahal ngga pernah make up, tapi sempurna terasa jika rangkaian skincare routine di mulai dari cleansing ini, efek yang di rasa biasa saja, cuma bersih dan lembab itu saja..yang penting dia ngga bikin BO sudah cukup buat aku, sederhana yang penting sehat..👍
C
cantiikarp
Oily Skin, Medium, Warm
04 Mar 2019
lagi cari milk cleanser buat double cleansing terus ngeliat ini ya yaudah beli dan jadi jatuh cinta karna dia harganya murah terus gampang dicari terus gabikin muka gue kenapa2 malah bikin bersihin dari jerawat gitu loh.
Prev
Laman 95 dari 155
Next