Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rhmtnsc
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2019
bagus aja sih di muka aku, ngga bo. udah tube ke berapa habis wkwk. untk daya bersihinnya trmasuk bersih lah dngn hrga yg sangat affordable!tapi untk saat ini aku ngga pake lg. krna males mijet muka wkwk
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
28 Mar 2019
aku pake ini buat daily double cleansing yang murah meriah namun tetap berkualitas, bagus sih jelas, murah jangan ditanya lagi, aku pakenya switch antara ini sama yang lemon tergantung mood aja, keduanya aku suka
D
devrptr
Dry, Medium Light, Neutral
25 Mar 2019
Masih tetep pake ini dari smp sampe sekarang. Karna ga bikin reaksi aneh-aneh dimuka ku. Bikin makeup keangkat juga. Kayaknya andalan milk cleanser ku sepanjang masa si ini sampe tua nanti hahahahhahahaha
N
nurulftyni
Dry Skin, Medium, Warm
24 Mar 2019
b aja kaya yg varian lain. gak ngurangin jerawat maupun bekas jerawat so sad pdhl tonernya holy grail aku bgt buat csm bikin jerawat berkurang bgt kdg gak jadi tumbuh malah mau coba varian lain next, penasaran sama astrigent
Z
zakiatlmg
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2019
Aku coba pakai yg varian greentea ini karena penasaran sih sebenarnya. Banyak banget fd member yg bilang ini tuh bagus banget buat acne-prone skin. Nahh pas pertama kali coba tuh rasanya agak panas di kulitku. Teksturnya agak thick ya daripada yg varian cucumber. Anyway cucumber itu favoritku sih dari semua varian milk cleansernya viva. Then, back to greentea😅 ini setelah kupakai semingguan udah ga terlalu panas. Hmm mungkin pas awal2 pakai itu masih adaptasi kali yah. But ya untuk sejauh ini aman2 aja dan alhamdulillah ga breakout. Harganyaa sih oke banget, ini salah satu faktor yg bikin aku selalu repurchase milk cleansernya viva😂😂 ekonomis. Pasti repurchase tapi varian yg lain.
H
hanicatur
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2019
produk legends yang gampang dicari dimanapun berada. wanginya santai, teksturnya cair. di kulit mukaku ga ada efek samping yg negatif sih, semua baik2 aja. pengaplikasiannya gampang. harganya murah meriah
B
babytama__
Combination, Medium Light, Warm
21 Mar 2019
double cleansing dilakukan 3 hari sekali, karna aku ga ada exfoliating product jadi aku lakuin buat ngangkat sel kulit mati (ga tau sih bisa ngankat apa engga, menurutku ngangkat karena ada gesekan jari sama gesekan tisu pas bersihkan) kesimpulan: + murah + lumayan ngangkat debu - bau alkohol mungkin (?) - lama lama agak terasa perih
N
Nabilakj
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2019
baunya gak terlalu suka masak? kayaknya aku lebih suka yg warnanya putih daripada ini karena bikin di kapas kadang kuning jadi ga terlalu kedeteksi kotor gaknya wajahku ini. di aku bikin jerawatan dan aku baru nyadar sedih produk gini aja kirain bakal cocok" aja
A
aisyapermata
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2019
Aku merasa nggak ada bedanya dengan milk cleanser varian lain dari viva ini. Samasama mengangkat kotoran dengan baik, bukan makeup tapi sekedar debu. Aku pakai setelah micelar water kalau lagi pakai makeup. Kalau tidak ya langsung pakai ini. Dan membuat wajahku bersih. Meski sama aja dengan varian lain tapi aku lebih suka yang greentea soalnya aku pakai face tonic yang greentea juga wkwk. Harganya sangat murah jadi nggak membuatku maju mundur untuk beli.
T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
17 Mar 2019
Sesuka itu sih sama produk ini. Dia tuh gampang banget dicarinya trus harganya murah meriah. Pas dipake adem2 gitu dan feelnya jadi lebih bersih aja mukanya kalo pake ini. Repurchase? Pasti dong, ini aja gatau udah botol keberapa 😂
Prev
Laman 93 dari 155
Next