Z
Zensasha
Combination, Medium, Warm
Milk cleansernyaaaa top... enak bgt aromanya, teksturnya gak lengket samsek. Dipake adem kalo kena kulit. Lumayan bersih juga,cuma kalo aku ttp abis pake ini aku cuci muka trus toner. Gak bikin purging atau breakout. Ntaaaps
S
ssjin910
Oily, Medium, Neutral
Dulu pake ini karena kulitku normal2 aja. Tapi semenjak lulus SMA jadi lebih banyak kegiatan lebih banyak pikiran, tumbuh jerawat wkwkw jadi ganti varians ke yang lemon. Tapi emang dulu selama pake ini di wajah ringannn banget. Seger tiap abis pake +face tonic nya❣️
D
dhaniyar
Dry, Medium Light, Neutral
baguuus! lembut banget diwajah, ga bikin kering. pakenya milk cleanser dulu diusap pake tangan sambil dipijat2 lembut lalu diusap pake tonernya dikapas. keangkat semua dehh bahkan aku pake micellar water gapernah kapasnya sekotor itu 😱 pada akhirnya produk2 lokal memang selalu lebih bagus
S
shierly1522
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau kenapa kmrn nyoba yg milk cleanser sama toner yg greentea sama skali ga cocok . Jatohnya malah berminyak dan break out parah .. seminggu pertama masi ku liatin .. masuk minggu ke2 makin buluk muka ku 😭 dan stop ditempat.. buat harga ya murah lah cuma 7.000 aja .. tp lbh cocok ke variant lain .. untuk jenis kulit muka ku yg normal to dry ini bikin kapok si 😭
N
nastasiajanevi
Combination, Medium Dark, Warm
gak tau lagi mau bilang apa.. super duper bisa ngangkat kotoran diwajah. tapi gak bisa angkat yg waterproof harus dibantu dengan micellar water. pernah coba merek sebelah panas2 mataku.. yah walaupun pake viva ni panas2 dicuping hidung gak terlalu menyiksa ku.. hehehe harga pasti murah 6k. repurchase ya pastii oia aku selalu double cleansing yaa.. diusep2 cleansing ny semenit pertama lalu diangkat pakai tissue lalu semenit lagi hal yg sama.. mengingat penggunaan kapas berlebihan ke wajah bisa menjadi iritasi
S
Sherly192
Oily, Medium, Neutral
Untuk viva milk cleanser varian ini aku suka, cocok dimuka aku, bikin muka lebih bersih aja abis itu baru deh pake facial foam, ini salah satu bagian dari double cleansing everynight aku, ga bikin breakout but ga ngefek gimana, tapi untuk claim membersihkan kerasa sih diaku.
R
rhmntydva
Combination, Medium, Cool
Lumayan bagus buat bersihin muka pas habis pulang sekolah atau habis keluar gitu. Selama make ini buat double/triple cleansing kerasa sih muka jadi bersihan aja gitu. Tapi entah kenapa aku kurang suka sama baunya yang agak mirip jamu gitu. Overall bagus. Repurchase? yes.
M
martiningrum
Combination, Medium Light, Neutral
Sejak jaman kuliah sampe udah kerja sekarang setia banget sama produk pembersih dan penyegar VIVA. Dulu jaman kuliah pake cucumber cleanser sama tonernya. Kadang pake yang milk cleanser yg putih, combined sama astringent cucumber, karena kulit aq cenderung berminyak dan jerawatan. No complaint so far, sih... Udah coba-coba produk lain, tetep balik lagi ke produk pembersih dan penyegar dari Viva cosmetics ini. Kayaknya bakal regularly repurchase.
R
rizkaaulliaa
Combination, Medium Light, Warm
untuk harga yang sangat murah ini sangat bagus sih. udah coba berbagai varian milk cleansernya dan suka semuaa, ngangkat makeup banget. aku biasanya pake ini kalo lagi makeup heavy gitu sebelum pake micellar water. bakal terus repurchase sih apalagi kalo butuh darurat karena gampang banget ditemuin dimana aja bahkan indomaret juga ada dan harganya kepalang murah:'))
E
elen123
Combination, Medium, Cool
karna masih pemula dan masih baru coba double cleansing jadi aku pakai ini , milk cleanser ini cocok dimuka aku , dulu sering banget bruntusan di dahi , semenjak pakai ini untuk first cleanser jadinya bruntusan di dahi udah berkurang , harga nya juga murah