Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Aug 2017
kulitku termasuk acne prone dan oily combi. dan greentea ini yang paling pas daripada seri viva yg lain. rasanya bmdia paling bisa ngangkat kotoran di muka ku. kapas langsung coklat2 gtu hehe puas ngeliatnya
W
wildaif
Oily, Medium, Warm
11 Aug 2017
dari smp pake ini cocok kulitku oily acne prone angkat kotoran dengan bersih karena emang suka wangi greentea cuma agak susah cari yang ini, sampe beli online bhat nyetok hehe
F
Fabiranf
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2017
pake ini udah lama banget dan gatau udah botol keberapa. sempet beberapa kali ganti ke milk cleanser lain tapi sering gapuas sama hasilnya. milk cleanser ini worth to buy banget apalagi harganya yg super murah. sering mau beli cleanser yang mahal2 itu, tapi kalau dipikir2 lagi aku bukan pengguna makeup tiap hari yg sehari hari cuma pake bedak aja jadi ini udh cukup ngebersihin. kalau muka kerasa kotor banget atau habis pake makeup bisa triple cleansing pake makeup remover/micellar water. varian yang paling suka green tea karena gampang dihapus atau dicucinya. gatau kenapa varian lain aga berat dimukaku. super love?
C
chintyachristina
Oily Skin, Light, Neutral
10 Aug 2017
Rekomen
milk cleanser ini cukup membersihkan wajah aku dengan baik, banyak kotoran yang terangkat di kapas, wanginya enak, tapi aku lebih suka wangi yang varian lemon, untuk kekurangannya, teksturnya sedikit lengket
Usage: 3 months - 6 months Traditional Market
N
ninadtm
Oily, Medium Light, Warm
08 Aug 2017
Yaampun ini bener2 produk murah tp ga murahan lol baunya enak bgt, dan ngangkat makeup bersih. Ini udh botol ke 2, ada kandungan tea tree jg rasanya sama greentea dalam kandungan ini which is bagus di kulit acne prone aku. Selama pake ini gapernah nimbulin jerawat iritasi atau apapun, kalo habis pake ini muka rasanya lembab bersih ga kering/licin2 gt. Suka bgt bakal repurchase trs.
Y
yuuniisan
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2017
Murah tapi bagus! Aku pake ini sbg cleanser pertama, sblum pake facial foam.Bersihin muka pake ini dulu trus toner viva juga buat cleansing biar pas bersihnya. So far yang aku rasain, ini ngangkat kotoran sih, ampuh! Ga kalah sama cleanser mahal. Worth it!
A
AnasClara
Normal, Medium Light, Neutral
04 Aug 2017
Biasanya ak pkai milk cleanser yg varian bengkoang, tpi pas ke carefour kbtulan yg benkoang udh habis jadiny beli yg green tea. Tapi kykny ini nggk cocok di aku, soalny pas pkai ini muka jadi kyk pnas kebakar gitu. Jadiny ak blik repurchase yg bengkoang?.
A
annisaapurnama
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Aug 2017
awalnya ibu aku suka pake ini yang bengkoang dan beliau udah pake sejak mahasiswi sampe sekarang pun masih pake (dan aku sekarang mahasiswi) bayangin aja deh udah abis berapa biji tuh. Terus aku coba-coba pake ternyata enak, dan akhirnya setelah nyobain hampir semua variannya, si green tea ini yang paling cocok sama aku, ga nimbulin jerawat ataupun beruntusan sama sekali, harganya murah banget, ini juga aku pake buat make up remover termasuk buat ngapus maskara waterproof terus cuci muka dan dilanjut sama tonernya, dan hasilnya emang bagus, komedo aku ludes semua. Sayangnya varian green tea ini agak susah nyarinya, di minimarket Indo/Alfa juga biasanya ada yang bengkoang aja. Repurchase? YES OBVIOUSLY
S
Soniahapsari30
Oily, Medium, Warm
04 Aug 2017
Udah gak keitung abis berapa botol, udh aku pake kurang lebih 3 tahun, performa nya sm kaya tonernya, gak perih dan gak kering di muka. Cocok buat ngangkat sisa makeup, debu, dan kulit mati. Effect abis pke rankaian milk+ toner ini mukaku jdi kenyal, lembab, glowing dan yg terpenting gak bikin breakout krna mukaku super rewel, gampang breakout kalo gak cocok.
I
ismizn
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Aug 2017
sama kya tonernya, milk cleansernya pun enaakkk bgt dipake dimukakuaku pake ini bisanya buat double cleanser di pagi dan sore hari. buat ngangkat sisa makeup oke, mascara waterproof juga okeebakalan terus repurchase ini mah wkwk
Prev
Laman 142 dari 155
Next