N
nazwaakhvina
Combination, Light, Cool
Milk cleanser paling murah tp khasiatnya gk kalah bagusnya sumpah emang dari dulu jaman aku smp pake ini trs sampe skrng pernah nyoba yg lain tp ttp aja kembali lagi ke viva kayak gk bisa di gantikan ahaha
B
briliantivia
Combination, Light, Neutral
karena si toner viva yg varian ini cocok di aku makanya aku jadi nyobain milk cleansernya juga. ga terlalu maksimal sih kalo buat ngebersihin muka, tp buat harga segitu lumayan kok. repurchase? engga dehhh
T
tammyputri
Combination, Light, Neutral
BAGUS NGET NGET NGET!!! Milk cleanser favorit diantara semua variannya. Terdabest emang Viva, murah meriah lagi kaan tp sayangnya varian ini agak susah di cari ya, tp ya kl bagus mah kemana aja ttp dicari ahahaha. Wajib dicoba!?
C
cynthiawjy
Oily, Medium Light, Warm
aku pakai toner green tea nya tapi utk milik cleanser nya yg green tea kurang cocok ya pakai produk ini terasa kyk ga bersih gitu ngangkat nya mungkin karena yang ini lebih lembut utk kulit berjerawat
G
Gustiastri
Combination, Medium, Warm
Nyobain gara gara ada klaim klo bagus untuk kulit yg berjerawat, tp so far dia ga ngefek buat ngebantu ngelawan jerawat. Dia cukup ngebantu buat ngangkat debu yg ada di muka, wanginya enak. Ga terlalu kecewa sih krn harganya yg setara sm kualitas. Minusnya sih dia ada paraben ya, dan sometimes dia suka perih di muka, mungkin grgr alcoholnya.
S
sinta22
Combination, Medium Light, Neutral
setelah cukup puas dengan toner nya akhirnya memberanikan diri nyobain milk cleansernya, dan yang di dapetin lagi-lagi puas gak bikin breakout tambah parah dan cukup bersih walaupun gak bersih2 amat tapi sepadan lah ya sama harganya yang cukmeong murah banget siss
S
sinta22
Combination, Medium Light, Neutral
setelah cukup puas dengan toner nya akhirnya memberanikan diri nyobain milk cleansernya, dan yang di dapetin lagi-lagi puas gak bikin breakout tambah parah dan cukup bersih walaupun gak bersih2 amat tapi sepadan lah ya sama harganya yang cukmeong murah banget siss
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
udah repurchase berkali2 udah menahun bgt pake ini nggak ganti2... pernah coba nivea, maybeline, ponds tapi di wajah aku abis pake rada perih.... klo yg ini nggak terlalu perih sih... udah gitu harganya murah bgt... toplah untuk harga segini...
B
bungabellaa
Oily, Medium, Neutral
Pas jaman aku masih maba dan cleansing oil/balm belum ngehits, ini selalu jadi first cleanser andalan. Aku suka amazed sendiri tiap bersihin muka pake ini, soalnya benar2 sakti ngangkatin debu, minyak, dan sisa2 bedak di muka. Even ini gentle enough buat bersihin area sekitar mataku. Wanginya lumayan kenceng ya tp menurutku ini baunya lebih ke tea tree dari pada green tea. Harga dan ketersediaan udah ga perlu dibahas lagilah ya ;) I would probably repurchase kalo kepepet cleansing oil favorit ketinggalan atau habis hehehe
B
born2eat
Combination, Medium Light, Warm
jadi dulu sebelum booming-nya micellar water gue selalu banget pake ini, soalnya ini tuh enak banget wanginya, udah gitu di muka gue ga nimbulin reaksi apa2 dan harganya juga sangat sangat affordable, but kalo abis pake ini harus banget dipakein tonernya, soalnya kalo ga pake toner bakalan lengket banget muka gue. tapii semenjak gue menemukan micellar water gue jadi males pake ini soalnya ribet, mukanya harus di pijet2 dulu dan juga makan waktu, jadi gue pake ini cuman kalo pas full makeup make ini dulu terus baru pake micellar water