Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mnip13
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Jul 2018
pake ini karna pengen milk cleanser tapi ga mau pake mahal haha ? awal nya aku pake yg bengkuang tapi sekarang coba yg ini suka banget karna murah ? dan enak buat dipake, gampang juga buat di carinya kalo lagi kebetulan ga bawa
D
dinanurhakim
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
waktu itu coba pakai ini buat double cleansing. awalnya enak ngangkat kotoran tapi waktu lama lama di perhatiin malah timbul beruntusan, mungkin karena gak cocok sama formulanya dan akhirnya sekarang berhenti pake ini padahal produk ini gampang di cari dan murah banget.
N
nadiafit
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
beli ini asal ambil aja varian green tea.. ya cocok2 aja sih.. bersihin bgt gak y? entahlah krn sblm pake ini aku ttp pake make up remover. tp aku suka, baunya jg enak lah.. murcee.. aku sih mau beli ini lg hehe
D
dhea10
Combination, Medium Light, Warm
27 Jul 2018
yany gak aku suka itu baunya trus pake ini beberapa hari malah jadi jerawatan padahal baru pake 2 mingguan. yang sukanya sih ini murah banget. kyknya gak beli lagi deh. mau balik pake baby oil aja lebih aman.
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2018
enak bgt milk cleanser ini lumayan lah mengangkat kotoran, debu dll, aku cocok aih ga nambah bo juga, tapi ga sukanya baunya dan agak kaya lotion badan gt, tapi masih ga ngeganggu ko masih enak, dan harganya murah sekali..
D
dianshafira11
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Jul 2018
sukaa banget sama milk cleanser varian ini. di muka aku yg berminyak ngebantu banget buat ngontrol minyak dan ngebantu ngebersihin muka. mana harganya yang murce banget untuk kantong mahasiswa. oke deh pokoknya
A
ArethaKhansa
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Jul 2018
Produk favorit sejak dulu, awalnya beli gara2 disaranin sama mamaku, pas dipake secara rutin muka jadi terasa bersih bgt, jerawat dan bruntusan berkurang, apalagi klo dipakenya bareng sama tonernya juga, harganya juga pas bgt di kantong gampang lagi ditemuinnya, repurchase?? yessssssssss
U
ummshafana
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2018
my HG first cleanser selain varian yg spirulina!! sempat berhenti juga pake ini grgr males, wkwk. tapi karna baru baca info kalau double cleansing itu penting. akhirnya setelah sekian lama beli ini lagi. dan tetap cocok bgtt haha. yg greentea wanginya enak. oh iya,dulu ortu ku suka bgt pakai ini dibarengin sama toner nya. muka nya pd mulus2, pdhl cuma pake ini doang ? harganya juga murah sih dan gampang ditemuin juga. recommended bgt laaaa. ❤❤❤
P
pickaboogirl
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Jul 2018
Uh milk cleanser yg enak banget dipakee walau sejauh ini cuma nyoba ini sama micellar water dan itu gacocok jadinya make ini lg.ini enak banget ngapusin kotoran (bcs i never wear any make up) and the pricee isss sooooooo loveable kissable semua yg able able pokonyaa and always repurchase!
D
denisera
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
Halloooo.. Disini, aku pake produk pembersih wajah dari Viva Cosmetics. Suka banget sama hasilnya hehe. aku juga suka sama aroma Green Tea nya, wanginya bikin nyaman. Jadi nyaman gitu waktu bersihin makeup. Dan milk cleanser ini juga bisa bersihin maskara waterproof loh! jadi praktis bukan? ❤
Prev
Laman 117 dari 155
Next