Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinamutiara
Combination, Medium, Neutral
11 May 2022
Rekomen
bagusss sihh ga kalah ko sama micellar water jaman skrg, walaupun tekstur nya lotion tapi ringan kalo diaplikasiin di kulit, btw aku juga tau dari mamahku karna dia pake dari jaman masih mudaaa hihiii. worth to try buat kalian yg blum punya budget terlalu banyak ini recommended yaaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
R
ridrida
Dry, Medium, Warm
11 May 2022
Rekomen
ini produk dari jaman sekolah smpe 2thn lalu aku makenya. Sebelum aku kenal sama namanya micellar water 😂😂 Bagus banget sih, dia gak kalah kualitasnya sama micellar water skrg ini. Dan aku udah coba semua variannya 😂 karena semua keluargaku pake, aku jadi ikutan. Tapi skrg aku suka micellar water karena ga ribet wkwk
Usage: More than 1 year Traditional market
F
fahrazasyah
Normal Skin, Light, Neutral
10 May 2022
Rekomen
Satu kata: bagus. Pokoknya bagus dah. Gak tau lagi harus gimana deskripsiinnya yang jelas ini tuh bagus buat jadi first cleanser apalagi kalau kalian modelan yang cuman pakai skincare aja di rumah dan gak pakai make up. Mana harganya murah banget😭 Isinya banyak, mudah ditemukan. Dahlah, paket complete pokoknya.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
AthaliaSalma
Dry, Medium, Neutral
08 May 2022
Rekomen
Bagus nih, aku pake dari jaman SMP tuh. Tiap abis keluar rumah, bangun tidur, mau tidur, dll selalu pake ini buat bersihin muka. Dulu belom ada micellar water giti jadi aku pake ini. Kalau bisa rajin pakenya sih bakalan ngurangin jerawat banget, aku udah hampir jarang jerawatan sih, jerawatan cuma pas mau dapet aja itupun cuma keluar satu atau dua doang aja. Harganya juga terjangkau banget, kayanya buat under 17 aman aman aja deh. Kalau mau nyoba pembersih muka, kayanya ini bisa jadi good choice👍🏻
Usage: More than 1 year Alfamart
N
novaazr
Oily Skin, Medium, Warm
05 May 2022
Rekomen
pertama kali pake ini waktu sma karena waktu itu kulit lagi kusam parah dan milk cleanser ini perlahan-lahan bantu buat ngehilangin kulit kusamku. tau produk ini karena rekomendasi ibu dan berakhir satu rumah pake produk ini.
Usage: More than 1 year Indomaret
H
hannanova
Normal, Medium Light, Neutral
29 Apr 2022
Rekomen
cocok bangeet dah pakai bertahun2 klo urusan bersihin riasan wajah dah paling aman pake viva best bangeet dan ramah dikantong, sekali aja usap dah langsung bersih sisa makeup di wajah mantaab pokoknya viva
Usage: More than 1 year indomaret
C
calkyrie
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Apr 2022
Rekomen
Udah nyaman banget pake ini buat first cleanser sekaligus make-up remover. Emang gak ngasih efek yang gimana-gimana ke muka, tapi masih bagus banget buat ngebersihin muka. Super affordable and easy to get, kalo rangkaian skincare kalian lainnya udah pricey mungkin cleansernya bisa diakalin pake ini aja biar lebih hemat karena it is really really worth it 👍
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
R
Ra123
Normal, Medium Light, Warm
25 Apr 2022
Rekomen
Murah meriah tapi bikin girang. Bagus buat ngebersihin make up atau sekedar double cleanser. Mudah didapat, harga sangat ramah di kantong. Nggak ngasih efek negatif apapun. Solusi banget buat menghemat dana perskincarean.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nisyals
Normal Skin, Medium Light, Cool
23 Apr 2022
Rekomen
cleanser pertama aku di dunia perskincare-an. dia ini teksturnya lotion gitu, wanginya enak menurutku wangi susu. pas dipake ada efek dingin dan bikin lembab juga. harganya super duper murah. untuk mengangkat kotoran si ga terlalu ya,
Usage: More than 1 year Alfamart
Z
ZulfaaJannah
Dry, Medium, Neutral
22 Apr 2022
ini sebenernya punya nya ibu aku udh ga dipake lagi, jadi aku pake... pertma pake udh kerasa sih ada panas² gitu, dan bikin keliatan agak kusam juga + berminyak, tapi dilanjut pake fw juga ilang minyaknya.. btw abis milk cleanser kan face tonic aku juga pake yg bengkoang langsung panas bgt, jadii setelah pake milk cleansernya anget² panas trs pake tonic jadi makin panas.. keknya ga cocok deh buat kulitku, ternyata juga di ingredientsnya ada alkohol+paraben:) its ok langsung berpindah ke merk lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 99 dari 495
Next