Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.948 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amymia
Combination, Dark, Neutral
02 Apr 2023
Rekomen
Dari pertama pakai make up selalu susu pembersihnya pakai ini abis itu pakai yang face tonicnya, kalau cuma milk cleanser aja kadang masih ada sisa make up jadi harus dibersihin pakai fave tonic, wanginya gak terlalu nyengat tapi lebih suka yang bengkoang ini.
Usage: More than 1 year Traditional market
X
xxphew
Oily Skin, Medium Light, Cool
28 Mar 2023
setiap nyobain viva milk cleanser sama milk tonic nya aku selalu ngerasa muka aku jadi gatel dan cekit-cekit gitu, tapi dia wangi enak banget dan murah gampang di temuin di toko-toko kecil juga, buat bersihin makeup abis didandanin kayak apapun juga bisa ke angkat
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
Indyfransiska170
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2023
Kenapa yah pake ini kulit aku suka cekat cekit kek ditusukin jarum, tp pas udah di lap ilang sakitnya, enaknya pake milk cleanser ini wajah jd lebih lembab utk dipakein step makeup, tp aku mau coba milk cleanser selain viva yah ngeliat kulitku kok kek cekit2 gitu
Usage: 1 week - 1 month Yogya
J
juneeyard
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2023
Rekomen
milk cleanser viva yang paling aku suka ke dua setelah yang varian cucumber. harga bersaudara bukan bersahabat lagi whaha saking murcenya dan juga gampang bgt ditemuin. mau ke warung2 deket rumahpun ada. produk ini mantul bgt di pake sebelum pake Fw. ngebuat kulit seger dan lebih bersih tentunyaaaa luv luv bgt
Usage: More than 1 year Traditional market
A
aiziyahbj
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Mar 2023
Rekomen
murah banget dan awet dipakainya. aku saranin pakai ini sepaket sama tonernya. di aku komedo beneran meleleh dan bisa dikeluarin cuma dengan mijat mijat wajah doang. aku sukanya beli di Alfamart pas lagi diskon. pakai ini setiap malam jerawat ku cepet beresnya
Usage: More than 1 year Alfamart
M
Masyitooo
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2023
Rekomen
Enak ngangkat kotoran, bikin merah dipinggiran hidung hilang. Aku pake varian ini dan cocok aja dikulit udah 3tahunan pake, ramah dikantong. sayangnya abis pakai agak ada rasa licin gitu, tapi bener2 worth banget buat pelajar loh enak bnget
Usage: More than 1 year Shopee
S
safaranuansa
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Mar 2023
Cleansing milk viva yg varian ini teksturnya kyk lotion warna putih dengan wangi bengkoang yg cukup strong tp di aku gamasalah, wkt aplikasikan ini ke muka, muka berasa panas dan muka seperti gerah akhirnya aku stop pakai produk ini, dan untuk mengangkat make up butuh beberapa kapas hingga bersih, tp untuk repurchase engga dulu krn lebih cocok yg varian green tea
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
O
Olite00
Oily Skin, Medium, Warm
08 Mar 2023
Rekomen
Aku pakai udah lama selalu varian ini karna paling cocok dan efektif untuk mencerahkan mengatasi kulit kusam cukup lembab juga abis cuci muka. tekstur lotion cair mengangkat kotoran dan minyak dengan baik, wangi khas bengkuang enak tidak menyengat. murah banget debest sih ini buat pemula double cleansing harga kantor pelajar. Repurchase✰
Usage: More than 1 year Shopee
S
Sherinaurfi11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Mar 2023
Rekomen
sudah kupakai sejak pertama kali kenal skincare, untuk kulit kering rekomen gaada efek kulit ketarik. untuk aku gaada efek samping malah muka jadi lebih cerah, harganya ramah dikantong, isinya juga banyak. kalau membersihkan full makeup apa lagi waterproof agak sulit karena ngehabisin banyak produk, sulit terutama dibagian matanya.
Usage: More than 1 year Traditional market
F
feifei95
Combination, Light, Cool
03 Mar 2023
Rekomen
Teksturnya lembut, gampang angkat kotoran, make up ataupun muka yg lg kotor. Wanginya enak ga ganggu sama sekali. Wajah jadi seger dan cerah. Cocok buat yg lg cari milk cleanser dengan harga yg terjangkau. Packagingnya ga terlalu besar jd travel friendly.
Usage: Less than 1 week Alfamart
Prev
Laman 87 dari 495
Next