Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
keziamariiaa
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Jul 2021
Rekomen
Milk cleanser viva ini paling juara sih buat membersihkan sisa makeup dan kotoran /debu di wajah . Walaupun hargany murah tapi kualitas nya nomor satu , milk cleanser ini sudah lama banget ada di Indonesia . Teksturnya seperti creamy warna putih ,wangi bengkuang .Pas di apply aku ngerasa ada minyak ,walaupun aku pemilik combination tapi tetap cocok dan ga pernah iritasi atau membuat jerawat di wajah . So , pastinya viva ini aman untuk kulit berminyak atau kombinasi seperti aku . Goodluck buat yang mau nyoba ❀!
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
netafrianita
Dry, Medium, Neutral
22 Jul 2021
Rekomen
Pake ini udah dari jaman SD sampe sekarang udah lulus kuliah. Ini harganya murah bgt wooii dan efeknya gila bgt lumayan buat double cleansing. Walaupun ada gosip ini itu, tetep milk cleanser Viva ga tergantikan sih. Pake ini muka jadi halus terus komedo juga ga terlalu banyak
Usage: More than 1 year Shopee
V
Vie_Setiawan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Untuk Face Cleanser yg ini saya tidak begitu cocok, entah kenapa setelah pakai diwajah jadi agak berminyak. Timbul jerawat kecil di dahi dan di dagu. Untuk harga terjangkau, diwarung kecil biasanya banyak yg stok produk ini. Ukuran kecil dan besar ada.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
E
emmacipun
Oily, Medium Dark, Warm
21 Jul 2021
Rekomen
Milk cleanser ramah di kantong dan hasil ga neko neko πŸ‘ŒπŸ» pokoknya suka banget sama kemampuannya yg bersihin wajah sehari hari, bikin kulit lbh bersih dan seger juga, klo pas makek make up biasanya ini jadi second cleanser setelah pakai make up remover nya nivea, dan hasilnya juara banget 😍 pokoknya the best lahhhh πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: More than 1 year Alfamart
A
azahrabenita
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Penyelamatku dikala akhir bulan sinker habis dan uang saku tak sanggup membeli micellar water wkwk. Jd aku selalu pake ini utk double cleansing alhamdulillah cocok banget, rasanya kek debu lumayan keangkat kl pake ini sebelum pake face wash😍 love bgt mana harganya murah❀️
Usage: More than 1 year Alfamart
W
wenyridya
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jul 2021
Rekomen
Milk cleanser ini termasuk skincare jadul yang tetep eksis. Dengan harga terjangkau dan gampang ditemukan membuat dia masih banyak pengemar setia. Kemasannya botol plastik agak pipih Isi 100ml dengan tutup klip. Di belakang ada label yang memuat informasi cukup lengkap. Teksturnya krim agak cair, warna putih dengan bau yang soft. Milk cleanser ini diwajahku mampu mengangkat makeup cukup baik, tapi untuk bagian mata dan bibir dia kurang begitu bersih jadi masih harus tambah pakai make up remover. Aku sendiri cocok2 aja mengunakan milk cleanser ini, ga ada efek breakout ataupun yang lain. Cleanser ini cocok untuk all skin type dan untuk dikulitku sendiri yang kering juga dia tidak membuat kulit tambah kering.
Usage: More than 1 year Hypermart
D
ditafhero
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2021
Kurang bikin bersih muka aku, sih. Teman aku tapi pakein produk milk cleanser ini dan kayaknya bagus-bagus aja di dia. Apa mungkin karena aku pakenya irit-irit mungkin, ya. Aku dapat sample gratis dari Viva nya langsung sepaket sama tonernya.
Usage: Less than 1 week Sample
K
Kennakeen
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
my first milk cleanser dibeliin mama waktu SMP wkwk dulu mama rajin beliin skincare biar aku perawatan baunya biasa aja gak ganggu, teksturnya kayak lotion gitu dan lumayan lah buat angkat kotoran karena polusi dan debu saat itu not bad lah
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
citranazmi
Dry Skin, Medium Light, Cool
16 Jul 2021
Rekomen
dulu aku pake produk ini + tonernya buat bersihin make up kalo abis ada acara ekskul pas sma karena suka liat mamaku pake ini juga. dia dipakenya enak sih, ngga ribet dan efektif juga buat angkat make up + kotoran di muka jadi kusukaaaaa.cuma, karena pemakaiannya pake kapas, jadi kalo muka lagi sensitif tuh bikin agak pedih setelahnya karena di gosok2 pake kapas beberapa kali. but overall this product is really good πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: 6 months - 1 year Gift
K
khaniabow
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2021
Rekomen
Kalo ini sih pembersih muka maupun kulit yang banyak dipakai orang-orang.Selain harga murah juga gampang dicarinya. Buat bersihin make up sih lumayan terangkat tapi kurang bersih juga. Buat ngilangin daki di kulit sih boleh lah.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 115 dari 495
Next