Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Maudy109
Combination, Medium Dark, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
overalll udah pake ini setahun lebih ... karna harganya yg ramah kantong, juga khasiatnya yg ga jauh beda sama brand-brand kelas kakap😅 cinta se cinta nya sama yg satu iniii.. tapi kalau variant yg lain ga cocok.. satu satunya yg worth it buat aku ya inii
Usage: More than 1 year Traditional market
S
sintabrendha
Combination, Dark, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
milk cleanser dengan budget hemat tapi cocok dikulit aku, bagi yang sensitif sama alkohol kurang rekomen sih emng, terbaik dikelasnya, tanpa menambah masalah baru dikulit. memang gak ada hasil instan diproduk ini, sabar adalah kunci
Usage: More than 1 year Shopee
R
Rizkianadivi
Oily Skin, Medium, Warm
15 Oct 2021
Rekomen
worth to buy banget sih soale ini mah cleanser legendaris enak banget buat bersihin wajah mantul dah pokokmya worth to buy banget sih soale ini mah cleanser legendaris enak banget buat bersihin wajah mantul dah pokokmyaworth to buy banget sih soale ini mah cleanser legendaris enak banget buat bersihin wajah mantul dah pokokmya
Usage: More than 1 year Traditional market
W
Wiwitraa
Dry Skin, Medium, Warm
13 Oct 2021
Rekomen
Dulu sebelum nge hits micellar water double cleansingnya pakek milk cleanser ini. Tidak ada efek yang aneh-aneh. Cukup untuk membersihkan make up sehari-hari. Untuk membersihkan make-up waterproof butuh effort lebih. Wanginya khas produk jadul, tapi tidak terlalu mengganggu.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
maulahanifa
Oily, Medium, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
Milk cleanser termurah yang aku punya! Dan untuk mendapatkan juga mudah banget. Untuk teksturnya saperti lotion, ringan, dan berwarna putih. Wanginya tidak menyengat juga! Ampuh banget untuk menghilanglan make up di wajah dan produknya cocok untuk daily juga
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dyadydy
18 and Under
06 Oct 2021
Rekomen
hm ini cleanser pratama aku dlu ps wktu kls 7/8 smp ya krna wktu itu ikut" tmn juga dan cara pakai aku wktu itu salah kan seharusny sblm cuci muka ini malah stlh cuci muka hahahhahahaha tp di muka aku ya cocok aj sih mnrtku hasilnya aj yang kurang begitu maks dan sdkit oily ya.aku lebih suka make mclr water sih
Usage: More than 1 year Traditional market
W
Wita_Fitra
Normal, Light, Neutral
29 Sep 2021
Rekomen
Kenal ni buat double cleansing make up.Enak2 aja,ga bkin masalah juga murah dan gmpg dicari dimana2.Sejauh ni hmpir 2 tahun aq pakai bagus2 aja.Aq ga bisa pake micellar water.Bikin pipi aq kring dan perih
Usage: More than 1 year Alfamart
S
syabaikanafsaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Sep 2021
yaampun ini skincare pertamakuuuu, holygrail bgt dari kelas 6 sd sampe kls 7 smp wkwk, pake skincare ini sama toner nya doang, sempet pake lagi untukk bersihin makeup doang sihh, okee bau nya enakk gituu ngangkat makeup juga tapi harus ngabisin beberapa kapass
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nurhasssanah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2021
Rekomen
Milk cleanser ini kesukaan aku banget, selain mencerahkan produk ini juga bikin kulit aku jadi lembab dan halus. Apalagi kalo buat double cleansing, kulit langsung cerah dan bersinar. Recommend banget nih buat kalian yang lagi nyari cleansing yang bagus tapi harga pas di kantong🥰
Usage: More than 1 year Official Brand Store
H
hellari0us
Combination, Dark, Neutral
25 Sep 2021
Rekomen
ini sebenernya aku agak bingung juga makainya gimana, pakai kapas atau cuma di usap di pijat gitu? but whatever aku pakai ini selama 3 bulanan lebih pakai kapas dan yeah ini emang ngangkat kotoran2 gitu, buat yang baru pakai skinker ini pilihan yang paling aman sih wkwkwk
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
Prev
Laman 110 dari 495
Next