A
ayundarizkiya
Combination, Medium Light, Cool
aku pakai ini sebagai pembersih make up. teksturnya kental dan ada wanginya. cleanser ini lumayan ok kok untuk mengangkat make up. cuma agak lama sih menurutku kalau untuk yang bersih banget gitu. untuk yang waterproof sih kurang ya, oiya, ini juga gak bikin mukaku breakout atau gimana2. cuma untuk harga segitu ya oke lah, isinya juga banyak
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
B
birgitamaylin
Combination, Medium Light, Neutral
normalnya ini dipakai dengan kapas, tapi aku pakai cara yang abnormal. haha. aku jadikan ini sebagai substansi cleaning balm, and it works. haha. aku pakainya sebelum facial wash (terutama kalau habis pakai cushion dan atau blush). rasanya tuh noda dosa polusi ibukota dan sisa make up larut bersama cleansing milk ini. residunya dituntaskan deh sama facial wash. beuhh terasa bersih maksimal. harganya juga so affordable.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
sebenernya bersih banget ya pake serangkaian Viva ini tapi kandungan alkoholnya lumayan banyak meskipun teksturnya sendiri lembut, kulitku yang oily dan sensitif ini jadi nggak cocok dan bikin dia jadi tambah kemerahan gitu, it doesn't work for me
Usage: More than 1 year
Indomaret
E
epriliaa
Normal, Medium Light, Neutral
Aku terharu! 1st cleanser ini gk cuma mudah di dapat tapi harganya juga murah bangettt 😭 kalau habis pergi kemana-mana dia tuh bisa bersihin kotoran dan debu² masalalu di muka aku yg masih polosan ini, karena memang belum pernah pake bedak atau makeup lainnya, aku juga pake ini buat bersihin punggung, tangan sama kaki karena emang sebagus itu ❤
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
S
Shevira97
Dry, Medium, Warm
pakai ini karena harganya yang murah hahaha. tapi work bgt untuk mengangkat sisa make up dan kotoran di wajah. Gatau kenapa kalau lagi make up full dan pakai produk ini agak banyakan jadi radak perih, tapi setelah dibilas udah engga sih. teksturnya kental dan aromanya soft banget gk menganggu
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
faizzatul
Dry, Medium, Neutral
ini adalah salah satu produk legend karena udah ada dari dulu aku dapat rekomendasi dari teman sehingga akhirnya aku mencobanya tekstur nya cair aku suka tetapi wangi nya aku kurang suka harganya juga terjangkau produk ini bikin kulit ku cerah dan lembap
Usage: 1 month - 3 months
shopee
M
malcute
Normal, Medium, Neutral
Pake produk ini beneran ngangkat bekas makeup, sama ngangkat kotoran diwajahh, bener bener bagus banget. Trus juga bikin wajah cerah, ngebantu banget pokonya pake produk ini udah mau dua tahun. Saking bagus + Cocok di aku, dengan harga yg terjangkau
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
P
Putnabila90
Normal, Medium Dark, Neutral
buat ngehapus make up dari yang sedang sampai yang menor sih lebih ke cleansing Viva sih dengan tekstur yang aga kental dan aroma yang enak , dari kotoran pun ke angkat semua harga terjangkau oke produk 100% 🥰🥰🥰 buat pecinta Viva sih bakalan nge rate segitu juga intinya love buat cleansing dari Viva selalu menemani menghapus make up 😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
denasha
Dry, Medium, Neutral
Susu pembersih yang terjangkau mengandung ekstrak bengkuang. Sudah menjadi skincare turun temurun. Cocok untuk kulit normal/kering karena mengandung emolien. Setelah diaplikasikan untuk menghapus make up, kulit tetap lembab. Saat diaplikasikan rasanya lembut, gak berat di muka karena bentuknya lotion. Worth to try karena menurutku komposisinya tidak banyak, meskipun masih mengandung parfum.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
myname_ais
Normal, Medium Light, Warm
Cleanser sejuta umat wkwk. Sampai skrg aku pakai lo saking nyamannya di pakai di wajah. Kadang suka nyampur bareng masker wajah biar lebih seger aja dan ketambahan ais mawar yg alami bgt buat mutihin kulit wajah
Usage: More than 1 year
Shopee