Hoola Matte Bronzer

Hoola Matte Bronzer
Cheek - Bronzer

Hoola Matte Bronzer

Benefit
4.6 (726 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp980.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hoola Matte Bronzer dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cheek bronzer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Hoola Matte Bronzer adalah bronzer yang dapat digunakan pada dagu, pipi, dan jidat untuk memberikan tampilan sehat serta `natural-looking tan` yang alami. Hasil akhir bronzer ini adalah matte, tidak ada sinar ataupun kemerlap. Bagus digunakan untuk counturing. Bronzer ini sudah dilengkapi dengan kuas berbahan dasar bulu alami didalamnya.

How To Use:
Sapukan pada dagu, pipi, dan jidat menggunakan kuas yang tersedia

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
TALC, IRON OXIDES (CI77491CI77492CI77499), ZINC STEARATE, ETHYLHEXYL PALMITATE, TITANIUM DIOXIDE (CI77891), DIMETHICONE, MANGANESE VIOLET (CI77742), METHYLPARABEN, SODIUM DEHYDROACETATE, BORON NITRIDE, PROPYLPARABEN, BUTYLPARABEN. N¬? 3N5276

Rangkuman Review Pengguna

R
rizky_yanuari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2015
Bronzer pertamaku, bagus dan cocok untuk light contouring buat pemula biar ngga kayak cepot hahaha Jujur aku tipe yang kalo pake produk powder sangat heavy handed, dan buat orang yang kayak aku, gampang banget kayak cepot kalo shade powder bronzernya kegelapan, dan warna ini pas banget Pake banyak pun jatuhnya seperti warna bayangan natural muka Warnanya pas banget deh (aku N20-25) ngga terlalu coklat gelap, ngga terlalu orange Dan saranku sih, beli kemasan mini nya aja, yang kecil aja di aku ngga habis-habis... Sayang kalo beli yang gede (hoola ini hanya bagus di shade nya aja, untuk tekstur powder nya so-so)
H
holyangel
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2015
produk ini ga cocok dengan warna kulit aku. mungkin karena warna kulit aku terlalu putih sehingga kalau aku pakai bronzer ini jadi tampak menor banget di muka :( padahal mahal harganya tetapi ga cocok di muka aku.. tapi menurut aku kalau dipakai orang dengan warna kulit yang sun tanned akan terlihat cantik dan juga pas. bronzer ini sendiri tidak ada shimmernya jadi ga akan terlihat lebay saat dipakai
M
Miranda_kwok
Combination, Light, Warm
10 Sep 2015
Yes, the best bronzer you will ever met.. The brush is nicely made and the colour just perfectly suits me, the filling also much, which also makes this bronzer is worth buying. The weakness point is, the packaging is made of cardboard
G
gneja
Dry, Neutral
10 Sep 2015
The best daily bronzer i've ever used!! It's pricey but i love how easily it blends, perfect shade, lasts all day, dan suka banget brush nya it works perfectly! Enter knp ini awet banget juga, engga abis2 padahal hampir dipake setiap hari. Repuchase? YAYY!!
L
loiseu
Dry, Medium Light, Neutral
09 Sep 2015
Beli ini dulu dari mini sale mp, dapet setengah harga, langsung aja aku beli *yeaayyy* Dan gak menyesal setelah beli, bronzer ini bagus banget, gampang diaplikasikan, nge blend banget di kulit, warna nya gak terlalu gelap, pas di wajahku. Brush nya juga enak, gak perlu pakai brush lain. Kalau lagi ada budget lebih pastinya repurchase lagi, tapi kalau lagi nge pas aku suka juga lirik bronzer merk sebelah :D Selain harganya yang mahal kayaknya gak ada lagi sisi negatif nya bronzer ini. Patut dicoba, recommended banget.
D
dr_pink
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Sep 2015
Mahal !!! tapi cinta banget !!! wajib punya karena untuk kulit indonesia bronzer ini cocok banget. brush nya juga enak dipakai dan pas banget buat mengcontour wajah. ngeblend nya enak banget dan gampang. staying power lumayanlah. ini bronzer pertama dan satu2 nya yang aku punya sampai sekarang. aku ga terlalu ahli dalam permakeup an tapi bronzer ini gampang banget makainya dan berfungsi bagus banget di aku.
P
patcheeze
Combination, Medium Light, Neutral
08 Sep 2015
Price : Expensive but worth every dime!! :D Packaging : Cute cardboard box and simple design Pro : + Comes with a brush that is perfect for bronzing! + Does its job well in bronzing, suitable for most skin tone + Can be used for both natural daily look or glamorous night look + Pigmentation is quite strong and stays put for almost the whole day Cons : - Nothing except the price :p Repurchase : YES!
E
esiotrot
Combination, Medium, Warm
07 Sep 2015
Pro: - very cute board box packaging - beautiful color, very useful when I got myself a powder one shade too light. Note: - people use this for contouring? I don't see how that works on my skin tone (NC30)
U
unibayyinah
Combination, Light, Warm
05 Sep 2015
hoola by benefit ini kayanya must have item banget menurut youteber luar sana jadinya coba coba beli juga deh walaupun sebenernya belum bisa contouring (masih bingung gunain highlighter blusher sama bronzer di satu pipi yang kayanya gak gede2 amat). jadinya pakai ini sebagai blush aja karna hasilnya matte tambahin highliter untuk adding sedikit shimmer.
N
Nabilach
Normal, Medium Light, Neutral
19 Aug 2015
aku suka warna nya yg gk terlalu gelap, pas untuk kulit aku bisa dipake untuk bronzer sekaligus juga untuk contour & juga dia tahan lama, dan mudah mengaplikasikannya dengan brushnya yg enak, tapi sayang harganya terlalu mahal
Prev
Laman 72 dari 73
Next