Hoola Matte Bronzer

Hoola Matte Bronzer
Cheek - Bronzer

Hoola Matte Bronzer

Benefit
4.6 (726 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp980.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hoola Matte Bronzer dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cheek bronzer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Hoola Matte Bronzer adalah bronzer yang dapat digunakan pada dagu, pipi, dan jidat untuk memberikan tampilan sehat serta `natural-looking tan` yang alami. Hasil akhir bronzer ini adalah matte, tidak ada sinar ataupun kemerlap. Bagus digunakan untuk counturing. Bronzer ini sudah dilengkapi dengan kuas berbahan dasar bulu alami didalamnya.

How To Use:
Sapukan pada dagu, pipi, dan jidat menggunakan kuas yang tersedia

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
TALC, IRON OXIDES (CI77491CI77492CI77499), ZINC STEARATE, ETHYLHEXYL PALMITATE, TITANIUM DIOXIDE (CI77891), DIMETHICONE, MANGANESE VIOLET (CI77742), METHYLPARABEN, SODIUM DEHYDROACETATE, BORON NITRIDE, PROPYLPARABEN, BUTYLPARABEN. N¬? 3N5276

Rangkuman Review Pengguna

S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
24 Nov 2015
Teksturnya lembut dan ringan. Gak powdery, gak ada glitter atau shimmering dan gak berbau. Pigmentasinya ok banget dan gampang diblend. Cocok buat semua warna kulit. Finishingnya matte dan natural. Overall puas dengan bronzer ini
S
strawberry_kiss
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2015
Bronzer ini bisa sekali digunakan untuk contouring karena warnanya natural sekali. Hasilnya juga matte. Pigmentasinya sama sempurnanya dengan warna pada bronzer ini. Staying powernya secara mengejutkan ternyata oke banget.
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
16 Nov 2015
My favorite bronzer for now is hoola from BENEFIT. The colour is beautyfull, not to dark & not light.. Poko nya pas deh untuk kulit aku. Everyday i use this hoola bronzer. Aku pakai blush warna apapun, hoola bronzer ini warna nya masuk. Mau pink, piched ato orange, this beautyfull bronzer... And I love love love benefit....
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
06 Nov 2015
aku suka bronzer ini karena natural dan bisa dipake sehari-hari. malah sekarang setelah punya bingung ngabisinnya gimana karena isinya banyak gak habis2. warnanya ga gonjreng, dan teksturnya enak. cocok untuk kulit yang ga terlalu putih kayak aku (kulitku agak merah)
G
grbys
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2015
Aku suka dengan bronzer benefit satu ini. soalnya bikin keliatan natural dan cocok buat semua acara. ngaplikasiin hoola super gampang ringan dan nonjolin cheekbone perfectly kemasannya juga lucu dan ga abis-abis. ga nyesel buat belinya
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2015
The best bronzer i ever had. buat kulitku yang ngga putih-putih amat aku pakai bronzer ini buat daily makeup. menurutku cocok banget buat daily makeupku soalnya warnanya ngga strong bangetttt dan malah keliatan natural dipakai. bagus banget deh pokoknya :)
V
VinnyK
Combination, Medium Light, Cool
01 Nov 2015
This product is actually the only product I love from Benefit so far. i hate the foundie, all tints, all other products they released here. Ughhh... Broke me out badly, I dunno what caused that thing zzzzz... Now this one...is an exception. I like this one 'cause it suits my skin tone quite well. I love the fact that it's totally matte, and also canbe used as contouring powder. So it is worth your money, tho it's (yessss) expensive imo, but I'll repurchase this good product when I've finished it.
K
kikioki
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2015
the best bronzer i would say! selama ini beli bronzer, Hoola ini yg paling pas, paling perfect in terms of color, pigmentation, and long last! sangat bisa diandalkan buat daily make up atau pun pesta. awet bgt jg, beli ini udah lama dan sering dipake tapi gak abis2. I choose this over Nars Laguna! looove!
D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
27 Oct 2015
Gw ngeliat temen gw pake ini bagus banget, bikin tulang pipinya keliatan menonjol. Dia cerita deh soal produk ini dan pulang kantor langsung gw melipir ke counter Sephora. Begitu gw cobain testernya gw bingung kok warnanya ga keluar di kulit gw. Karena gw pikir kurang banyak yaudah gw apply aja terus. Eh kok cuma keliatan pipi gw kayak pake bedak aja. Gw bingung tapi masih penasaran, akhirnya gw minta tolong BAnya buat aplikasi ke pipi gw pake blush brush. Jeng jenggg..ga ada perubahan apa2 tuh di muka gw. Kalo BAnya bilang pipi gw keliatan tirus tapi kalo gw liat yaa kayak pake bedak aja, ga shiny seperti sebelumnya. Apa karena kulit gw agak gelap ya? Soalnya bronzer ini kan single shade gitu. Setelah itu gw ga excited lagi sama bronzer ini
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2015
perfect just.....perfect. for any fair to medium to slightly deeper skin color. it blends well, it has no shimmer looks natural and stays forever hehehe I got it with my cabana glam palate, the eyeshadow is a little bit dissapointing but the bronzer is just great
Prev
Laman 70 dari 73
Next