A
Atikahnr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
I love this bronzer!!dipake buat contouring bias banget soalnya pigmented banget gila.buat packagingnya sih aku gak begitu suka soalnya itu cuma kotak aja gitu nothing special with the package.it comes with a brush, tapi gue gak pernah pake brushnya soalnya kasar banget bulunya dan gak sama panjang gak rapi dan rontokan. A big no for every brushes that come with this brand product for free-_-
J
jeanton
Normal, Medium, Warm
My first bronzer and love it. Sudah banyak baca review bagus tentang Hoola dan akhirnya mencoba juga. Pas banget untuk warna kulit saya. Bisa dikombinasikan dengan semua blush saya karena warnanya yang matte. Must have!
H
hellomorning
Combination, Medium Light, Warm
Dari awal beli ini aku langsung ngerasa cocok, karna warnanya benar-benar coklat, bukan coklat orange. Very pigmented dan matte, jadi jatuhnya natural banget saat dipakai. Biasanya aku pakai ini untuk contouring. My all-time favourite bronzer pokonya, sampai belum kepikiran buat cari yang lain lol
N
nonamerah
Dry, Medium Light, Neutral
Pro: - Bronzer yang tahan lama - Warnanya yang tidak terlalu medok dan cocok dipakai sehari-hari - Tidak ada shimmer Cons: - Mahal Tapi personally buat aku, aku gak masalah bayar harga agak mahal untuk harga yang memuaskan. Selain itu formulanya yang matte membuat bronzer ini tidak lebay dipakai tiap hari. Tadinya aku khawatir kalau bronzer ini akan bikin kulit kusam (kayak kebanyakan produk blush on matte yang warnanya peach atau cinnamon-toned) tapi ternyata tidak. Mungkin yang menurutku agak gak oke itu packagingnya. Gak begitu praktis karena harus buka tutup dan tutupnya tidak menempel dengan produk sehingga sering kesulitan kalau mau touch up.
A
arnshnnz
Combination, Light, Neutral
Suka banget sm bronzer ini karena efeknya terlihat sangat natural di wajah. Abis contouring sangat dianjurkan memakai ini, buat nge set contour line yg ada di pipi. It's not shimmery, and blends really well with NARS' orgasm blush ;)
R
rizkanurbaiti
Oily, Medium, Neutral
benetit hoola matte bronzer, awalnya aku masih bingung dengan bronzer tyang cocok buat kulit aku, dan setelah aku coba untuk beli hoola ini malah jadi suka banget karena matte ga bikin dekil kalo kulit aku lagi oily, dari segi harga emang mahal sih menurut aku tapi worth it
I
itscisco
Normal, Light, Cool
Menurut aku ini packagingnya lucu, terus warnanya juga bagus banget, warnanya pigmented gitu, easy to blend and it's longlasting. Harus banget dicoba menurut aku. Dan shimernya juga ga telalu berlebihan
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
Packagingnya so cuteeee, unik banget. Warnanya oke banget, pgmented banget dipake dikit udah kelihatan, easy to blend. Brushnya juga enak. Overall aku suka banget sama produk ini. Minusnya cuma harganya yang terlalu mahal hihi
S
st_shfyh
Combination, Light, Warm
Bronzer termahal yang pernah aku punya ya ini benefit hoola bronzer, kualitasnya oke bagus banget buat bikin wajah terlihat tirusan, sekali pulas hasilnya pigmented. Packagingnya lucu juga ada kyak magnet di penutupnya
T
TsaraMumtazi
Oily, Medium, Neutral
my HG bronzer. a lil bit pricey but worth to buy. easy to use and blend, soo pigmented, pake dikit aja udah langsung nempel dan kliatan banget, brush nya juga oke pas banget buat contour. overall yass i loveee !