Brightening Shower Scrub

Brightening Shower Scrub
Body Wash - Shower Gel & Cream

Brightening Shower Scrub

Scarlett
4.1 (920 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Shower Scrub dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash shower gel & cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2019
tergoda membeli sabun ini karena ajakan teman+iming2 mencerahkan+wangi+dll. setelah dicoba langsung ke badan? emang sih wanginya lebih awet sedikit hehe tapi yudah yang lainnya standar sabun yg biasa dijual di minimarket. ga minat utk repurchase, sorry :)
Usage: Less than 1 week
D
delafajrika
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2019
Bodywash yg beneran ngasih bukti bukan cuma omdo doang.kulit badan ku jadi cerahan tau tapi memang bodywash ini gak bisa di pisahin pemakaiannya dgn body brightening lotion nya,bodywash ini ada butiran scrub nya yg halus banget jadi gak nyakitin kalo dipakein kebadan.repurchase?iya lah tp mgkin akan repurchase dgn varian wangi lainnya.btw hati hati ya guys,denger2 skrg produk ini udah ada yg “fake” nya.untuk detail produk fake nya bisa liat diyoutube.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kiranistydewi
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jun 2019
beli ini gara gara awkarin😂 warnanya cantikkk bgt warna ungu, wanginya enak banget banget☹️💘 kalo pake tangan doang, dia agak susah dibuat berbusa. aku udah abis 1 botol dan kulit jadi lembut trus lumayan cerahan. harganya juga masih masuk akal jadi mungkin segera repurchase💁🏻‍♀️
Usage: Less than 1 week
D
Dndaadla
Combination, Medium Light, Cool
12 Jun 2019
Keracunan endorse selebgram yg bilang ini bagus, ternyata b aja, wanginya enak bikin badan harum tapi ya ga lama lama juga, ga bikin kulit aku putih juga, ga sesuai ekspetasiku sih yg aku kira bakal bagus kaya review orang orang
Usage: Less than 1 week
A
Aimtf
Dry, Medium Dark, Warm
10 Jun 2019
Untuk ukuran bodywash sih lumayan yah. soalnya dia ada scrubnya, lembut dipake, nggak bikin kulit kering, wangi pake banget juga walaupun cpt hilang wanginya. untuk harga segitu dengan kualitasnya menurutku cukup cocok soalnya isinya juga 300ml lebih dari sebulan juga abisnya. tapi kalau disuruh pilih yg lain, aku lebih milih korea glow sih😄
Usage: Less than 1 week
D
didhissa
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2019
Aku dpt yg zonk dia meluber luber gitu pas sampe kesel bgt dehhh. Keracunan sm buna nya biru smpe beli ini sama lotion but aku gak suka. Buna bilang kalo sabun nya wangi bgt tp menurut ku biasa aja trus kalo udh dibilas juga lgsg abis aja gitu wangi nya. Repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
A
abigailtheo
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2019
awalnya liat ig kak rachel akhirnya ikutan beli. eh ternyata wangi nya seger banget dan tahan lama. selesai mandi, kamar mandi jadi wangiii banget. scrub nya juga kecil kecil jd ga sakit waktu digosok. setelah rutin pake ini kulitku jd lebih cerah karena dy mengangkat sel sel kulit mati. love banget deh! ga nyesel deh nyoba nya :)
Usage: Less than 1 week
C
Claussiesanta
Combination, Medium, Warm
26 May 2019
wangi bgt mirip lotionnya,tp ini berasa lbh seger ky sabun anak2 yg buah2an fresh gt... udah gt aja ga ngefek apa2,aromanya aja lumayan agak tahan lama,lumayan bikin kamar mandi wangi berjam2...ehe ehe
Usage: Less than 1 week
I
Idaayurikaa
Combination, Dark, Warm
23 May 2019
Udah abis satu botol pakai ini. Enak banget busanya wangi. Abis pakai badan berasa lembut dan wangi tapi enggak tahan lama jadi ttp aja harus pkai body spray biar wangi. Kalau utk efek mutihin kulit sih di aku kayaknya ga ngefek ya. Repurchase? Maybee
Usage: Less than 1 week
Y
yudyud
Oily, Medium, Neutral
19 May 2019
Udah beberapa minggu terakhir ini nyoba scarlette sehari 2X. hasilnya ada tapi gak yang wah banget, yang gue rasain setelah pake ini kulit lebih lembut & lembab. kalau buat brightenya atau mutihinya masih belum kelihatan sih. Repurchase? Maybe, kaya masih penasaran sama final resultnya tapi, pengen nyoba product lain juga.,
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 92
Next