Brightening Shower Scrub

Brightening Shower Scrub
Body Wash - Shower Gel & Cream

Brightening Shower Scrub

Scarlett
4.1 (920 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Shower Scrub dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash shower gel & cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
shintasig
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2019
pertama kali beli karena tertarik... kata temen mencerahkan dan enak dipake. baunya enak.. tapi sepertinya bukan tercipta untukku :(( sabun ini licinnya susah ilang di aku. scrubnya juga ga ngefek2 amat. dan untuk harga segini kulain kali kan memilih merk lain saja. terus malah bikin kulit kering, sama sekali nggak melembapkan. sorry to say yaaa. packaging unyu pisan warnanya menarik dan keliatan butiran scrub warna warni tapi tu dipakenya aga susah ya terutama kalau tinggal dikit harus di pencet2 gitu...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
ptrprdpt
Combination, Light, Warm
20 Sep 2019
hi girls, zuzur aku terlalu tinggi ekspetasi untuk menilai sangat bagus produk ini, produk ini mengklaim bahwa pemakaian rutin bisa menghasilkan kulit cerah karna ada butiran scrub nya, terus katanya wangi banget sampe gailang 2hari wkwk tp setelah aku menghabiskan 1 botol ini menurut ku b ajaa, kaya sabun2 biasanya gak keset juga (aku gasuka berasa gak bersih) dan butiran scrub nya jg menurutku gk berasa sihh soalnya sedikit terus wanginya kecium juga pas lagi di aplikasiin aja, kalo udh dibilas ya ilang baunya, terus menurutku harganya priceyyy ya bok hehehe
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaanandhia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
Aku agak kecewa karna punya high expectation sama wanginya yang katanya wangi banget sampe nggak ilang-ilang.. Ternyata wanginya biasa menurut ku dan nggak wangi-wangi amat abis bilas gaada sisa2 wanginya sedikit pun malah lebih wangi sabun yang ku pake sebelum pake scarlet ini, sampe bilaspun wanginya masih ada sampe keluar-keluar kamar mandi bahkan. Bukannya melenjelekkan tapi menurut aku terlalu over promotion melalui influencer sihh jatohnya atau mungkin karna aku punya perbandingan sabun yang lebih wangi dan tahan lama.. Karna what i expected not like the reality. Untuk efek mencerahkannya jujur memang ada banget, karna ada butiran scrub untuj mengekfoliasi kulit mati di tubuh kita, dan butiran scrubnya nggak terlalu kasar jadi masih lembut jadi gak melukai kulit kita. Mungkin aku akan coba variant lainnya karna aku cukup merasakan efek mencerahkan dan melembabkannya.
Usage: Less than 1 week
C
Chicha8
Combination, Medium Dark, Warm
04 Sep 2019
wanginya enakeeun..tp lbh enak yg scrub cucumber. kalo ini wanginya gak tajem.. soal yg laen2 ny sama aja. butiran scrub kecil kayak varian laen.blass aja.gk bs bener2 nge scrub.. repurchase bakal balik ke cucumber atau mango.
Usage: Less than 1 week
R
rennycristieb
Normal, Medium Light, Warm
27 Aug 2019
Aku beli serangkaian ama body lotionnya ehehe Wanginyaaa enakeun banget🌸 Seger, bikin kulit ga keset gitu, terus juga berasa bersih banget abis mandi ehehe Kalau rutin dipakai, dan dibarengi sama body lotionnya, bikin kulit terlihat cerah gitu. Ku suka ehehe
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Aug 2019
Finally akhirnya abis juga satu botol pemakaian body shower scrub ini dan aku baru bisa nilai sekarang. So far sih di kulitku aman aman aja, ga bikin gatel hehe (biasanya suka gatel2 kalo pake sabun/lotion sembarang), produk ini bikin kulit lembab banget!!!! Untuk whitening/brighteningnya ga merhatiin sih ya tp aku mgerasa kulit aku lebih lembab, bouncy, dan lebih halus. Kelihatannya juga lebih sehat. Surprisingly, aku mager buat pake lotion di kaki kan, tapi pake sabun ini aja cukup buat bikin lembab kaki ku dan semakin halus hihi. Untuk harga menurutku a lil bit pricey ya buat sabun aja hehe tp lumayan bisa dipake sebulan setengah. Wanginya enak tp bukan yg favorit aku. Terus enaknya lagi sabun ini ga susah buat dibilas, gak lifin licin gt, rasanya bersih aja gt kalo abis pake sabun ini. Untuk repurchase kyknya sih yes tapi mau coba varian lain antara mango/cucumber hehe
Usage: Less than 1 week
N
nisyadea
Combination, Medium Light, Neutral
14 Aug 2019
Selalu ngeliat review yang bilang wanginya enak dan aku emang setuju wanginya enak banget jadi keinget pas dulu pernah beli bath and body works hampir mirip wanginya. Sayangnya yang katanya wanginya awet, di badan aku malahan ga ada awet awetnya deh ini cuma wangi seketika aja. Aku baru pakai sekali mandi jadi mencerahkannya aku juga gak tahu yaa. Semoga aja. Repurchase? Hehe iya deh kayaknya aku jatuh cinta sama wanginya meskipun agak ga worth it sih wkwk udh kebius sm wanginya ini makanya mau beli lagi
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasalsa
Combination, Medium Light, Warm
14 Aug 2019
beli ini karena dibilang bisa mencerahkan apalagi kalo sm bodylotionnya. waktu dipake enakk sih harum gitu dan bikin kulit jadi lembut banget. tapi harumnya gatahan lama dan belum terlihat sampe sekarang efek mencerahkannya. buat harga sabun ini mahal si:” tp wanginya ku sukakkk
Usage: Less than 1 week
S
syahramaulidha
Normal, Medium, Neutral
10 Aug 2019
Enak banget tekstur nya, dia bikin lembut parah dikulit, sedikit mencerahkn, cuman aku waktu itu ga pakai lotionnya, jadi kurang maksimal, untuk seharga sabun mandi lumayan pricey, harumnya oke ko, cuman ga tahan lama banget gitu
Usage: Less than 1 week
K
kurarachi
Combination, Medium, Warm
09 Aug 2019
Nyoba body scrub Pomegranate ini sama lotion Romansa. Untuk sabunnya, efek yang bener2 berasa di aku adalah, sabun ini buat kulit aku jadi lembuuut banget. berasa kayak nyamuk lewat aja sampe kepeleset ahaha. Untuk efek mencerahkan kayaknya belum ada deh. Kulitku masih belang aja. Repurchase? Iya kalo ada duitnya. Mahal sih :')
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 92
Next