Brightening Shower Scrub

Brightening Shower Scrub
Body Wash - Shower Gel & Cream

Brightening Shower Scrub

Scarlett
4.1 (920 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Shower Scrub dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash shower gel & cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

Z
zazza07
Oily, Medium, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
baunya agak awet enak harum tapi untuk efek menecerahkan kulit seperti banyak yang diiklanin belum kelihatan, pake produk ini udah 2bulan. dibarengi dengan handbody nya. mungkin emang tergantung jenis kulit juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alfiera_if
Oily, Dark, Warm
16 Dec 2019
Rekomen
wanginya enak tapi efek mencerahkannya gk ada kyk yg di ig nya trs butiran scrubnya kecil bgt hampir gk kerasa dan kyknya sih gk ngaruh tpi lumayan lah buat wanginya meskipun gk ngaruh untuk mencerahkan gk liat ad perubahannya yg untuk mencerahkan jg sih klo dikulitku
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
ekawahyu__
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2019
Rekomen
aku beli ini juga barengan sama handbody nya yang warna hijau.. harum sih wanginya suka.. ❤️ ada pringkelan pringkelannya gtu lucu.. 😅 aku pake ini di awet* bangt karna suka banget. tapi sekrang udah habis.. aku ganti yang lain. 😁
Usage: 1 month - 3 months shoppe
S
sesdol
Oily, Medium Light, Neutral
13 Dec 2019
wanginya sih enak dan langsung ada butiran butiran gatau apa itu sbnrnya jdi ky sekalian luluran tp kalo mutihin sih smp sekarang blm ngeliat perubahannya sejauh ini gatau pemakaiannya yg kurang ato yg salah ato emg ga ngaruh di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
MellyNz
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Dec 2019
I do really love this kind of body scrub. Sukak! wanginya enak banget bikin kulit cerahan dan bikin semangat mandi jadi 45, scrubnya halus meskioun hasilnya gak instan tapi selagi rutin kulitku bisa cerah dan bersih.
Usage: Less than 1 week
A
albertaemilia
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
Wangi banget! Dan masih seger setelah mandi. Teksturnya kaya gel gitu terus ada butiran scrubnya. Scrubnya menurut aku alus dan ga terlalu berasa juga sih. Tipe sabun yang ga licin abis dibilas, jadi aku suka. Aku pake juga body lotionnya, di aku hasilnya mencerahkan sih. Karna yg keliatan adaah bekas cacar aku ilang karna pake produk ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ananditadp
Normal, Medium Dark, Neutral
02 Dec 2019
Rekomen
Wanginya ga ada dua, dan pas dipake bener bener melembabkan kulit, untuk scrubnya ga terlalu berasa saat dipakai, untuk produk 300 ml bisa dibilang cukup mahal, repurchase? Maybe tapi kayaknya banyak opsi lain dengan harga lebih murah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
snowglory01
Oily, Medium Light, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
Awalnya beli ini tuh sewaktu mau pulang ke Bali iseng doang, soalnya liat kemasannya memungkinkan untuk ditaroh di dalam tas yg terhimpit2 dengn pakaian. Dan sebnarnya di Bali nya gak ngerasain apa2, dan udah feeling dluan ketika balik psti gosong 😌, soalnya mau aku make apapun sunblok sunscreen ttep aja sih, jadi udah negatif dluan. Tapi pas balik lg ke perantauan, ku kaget kulitku bukannya gosong tpi malah makin cerah, lebih cerah dari sblm ku ke Bali 😂.Di Bali aku make sabun ini doang, dan lotion nya merek lain yg untuk melembabkan aja sih krna kulitku kering. So recomended ❤️
Usage: 1 month - 3 months Mutiara
A
andinedenada
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Nov 2019
Rekomen
Wanginya enaaaaakkkkk bgt, segar buat dijadiin sabun mandi 😁 Enaknya lagi ada butiran-butiran scrubnya yg bisa mengangkat sel kulit mati dari kulit tubuh. Jadi bisa mandi sekalian eksfoliasi juga. Recommended! 💕
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
dmeir
Dry, Medium, Warm
19 Nov 2019
Dapat info ada scrub mandi yg membantu mencerahkan kulit ini dari teman kantor. dan akhirnya setelah melihat beberapa review dan tanya-tanya ke beberapa teman yang sudah menggunakan produk ini, akhirnya cuss beli dan dapat diskonan.. selama pemakaian busanya banyak dan wanginya cukup menyenangkan (gak begitu strong parfum/alkohol), butiran scrubnya kecilkecil sehingga gak begitu terasa sakit di kulit. cuman di kulitku harus dibilas beberapa kali supaya menjadi keset / gak licin sabun.. sudah coba 2 botol, tapi masih belum ngefek ke bagian lengan yang belang,, padahal berharap sesuai klaim bisa mencerahkan/meratakan warna kulit. hehehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 92
Next