R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
Tadinya ga niat beli body shower nya. Tapi mama bilang "udah gapapa beli paketan aja yang sabun sama lotion nya, mama bayarin." Asiiiik rejeki anak baik & nurut itu cakep kaan. hehe. Teksturnya licin banget. Ada butiran scrub nya kecil-kecil banget, alus, gak kasar jadi aman saat diapply dan gak bikin iritasi. Wangi sabunnya nampol banget, manis gitu. Sayangnya busanya gak melimpah. Aku ngerasain banget undertone aku naik jadi lebih cerah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adelinetio
Oily Skin, Medium, Warm
biasa aja sih. ga ada busanya kalo mandinya ga pake bath sponge gitu. scrubnya halus dan ga kasar jadi buat kulit sensitif dan kering ini aman banget. ga liat ada perubahan apa2 juga, bahkan busanya aja dikit bgt dan hampir ga ada. br pake bbrp kali langsung kujual :(
Usage: 3 months - 6 months
shopee
L
Linda_Yulistia
Dry, Medium Light, Neutral
sukaaaa bangetttt ngetttt sama wangi nyaaa... pas di pake ada scrub nyaaaa jd ada sensi nyaa.. wkwk tapi sejauh ini warna kulitku sama aja sih gak jd putiih.. hehehe kurang kali yaah harus istiqomah kali yaah..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kittendil
Oily Skin, Medium, Warm
WANGI BANGETT!!! Sesuka itu akuu. Ini tuh sabun mandi tapi ada scrubnya. Dan scrubnya ga kasar terus kecil kecil gitu, jadi ga bikin sakit trs merah merah gitu. Pas keluar kamar mandi juga wanginya masih ada. Entah suges atau gimana, setiap habis pakai ini aku merasa kulitku agak lebih cerah. Ini agak susah dibilaa gitu, masih ada licin2nya gitu kayak ga bersih. Tapi ga masalah diaku sih hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Selfi96
Oily, Medium Light, Cool
aku anaknya emang kurang suka kalau lulur atau scrub badan gak besar2 scrubnya rasanya kurang bersih aja dan kalau di bilas air malah buat badan licin kayak gak bersih mandinya jd habisin air banyak. ini kandungan sls dan parfumnya gak rekomen. hasilnya di aku b aja
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
BellaAlexandrea_97
Combination, Medium Light, Neutral
baru 1x coba dan langsung suka bgt!!!! wanginya mnrtku sweet tapi ada freshnya dan wanginya tahan lama. trs butiran scrubnya halus bgt jd dipake tiap haripun ga mslh. trs ga bikin kering jg di kulit. pokonya rekomen bgt dan fix bakal beli lg sih
Usage: Less than 1 week
R
Regitasy_
Combination, Medium, Neutral
body scrub ini baunya enak yaa calming banget gitu.. Scrub nya juga gentle bgt di kulit (kyk ga kerasa lg di scrub) , Tapi setelah pakai ini sekitar ±1 minggu, kulit aku muncul kyk bentol² merah dan gatal.. trus aku coba deh berhentiin dulu pakainya eh gatelnya ilang sendiri (ga aku kasih obat apa²), trus aku coba lg pakai daannn gatalnya muncul lg😅 mungkin aku ga cocok kali ya sm body scrub ini. Ada yg sama ?
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aulicoon
Combination, Medium Dark, Warm
claimnya adalah untuk brightening, but gw ngerasa ga juga sii, pdhl udah ku pake 2 mingguan. scrubnya ga mudah hancur, tapi ngga terlalu rich jd gw jg bingung ini gimana exfoliasinya kalo butirannya lari2 wkwk. but wanginyaa buk, enak bgt! tida terlalu semerbak sampe satu kamar mandi wangi surga si, tapi okelaa kl buat diendus2 lgsng. dan the most important thing itu adalah bikin alus bgt beb aslik!!! dari pertama pake udah lgsng kerasaa. licin bgt shayy! overall ku suka sekali krn kelembutannyaa, so i recommend you guys to try this product💛💛
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
titadnsr
Combination, Medium, Warm
Secara keseluruhan suka sama produk ini karena wanginya enak, scrubnya kecil, ga kasar dan dikit jadi tetep baik meskipun dipakai setiap hari (tidak iritasi/kering). Hal yang buat aku suka sama produk ini karena ga membuat kulit keset/kering tapi juga bukan tipe sabun yang licin meskipun udah dibilas berkali2. Untuk efek mencerahkan memang tidak berharap banyak, toh namanya juga cm sabun hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rianawidya31
Combination, Light, Cool
Wanginya nyegerin bangettt, tekstur sabunnya bening dan ada bulir-bulir halusnya gitu.. bulir-bulirnya ga begitu ngefek buat scrub, saran aja gaes buat pake ini abis discrub didiemin dulu 3- 5 menit biar nutrisinya nyerap dan wanginya tahan lama...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee