A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
Body foam ini favorit saya bikin kulit segar dan lembut , wanginya fresh dan beda dibandingkan body foam lainnya . Yang sangat disayangkan adalah teksturnya yang terlalu cair sehingga mudah tumpah dan boros .
Usage: Less than 1 week
D
dewiprameswari
Combination, Medium, Warm
My least favorit brand for body shower. Baunya biore ini somehow is not interesting for me. Wangi relaxing aromatic ini termasuk tapi lebih baik daripada yang lain. I dont buy this particular brand unless if i have to. Even if it is on sale saya selalu milih mencari sabun lain. Performanya? Sangat biasa. Bikin kulit keset, wanginya ga linger, lathered quite well, yet make your skin not moisturized. You can find another soap with better job
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
Baunya not bad sih, aku suka suka aja, dibilasnya juga gampang banget ngaa meninggalkan kesan licin sama sekali, sekali bilas udah keset deh, tapi ngga sukanya ya dia terlalu keset aja rasanya dan alhasil kulitku jadi kering setelah pake ini
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
yang bikin aku beli ini sih biasanya karena mau travelling dan butuh sabun cair ukuran kecil dengan harga murah dan gampang didapat di swalayan terdekat. aku suka wanginya varian ini, it does the job ngebersihin badan, tapi dia gak bikin badan moist, jadi aku harus slather body lotion tiap habis mandi,
Usage: Less than 1 week
T
Thsslnc
Combination, Medium, Warm
wangi jasmine nya enak, soft dan gak bikin pusing. varian wangi yang paling enak dibanding yang lain. wanginya menurutku gak pasaran dengan varian wangi sabun cair lainnya. gak melembabkan tapi gak bikin kering juga sih. repurchase karena wanginya yang enak ahahhaha
Usage: Less than 1 week
F
febeyuliana
Oily, Medium Light, Neutral
Ak biasa mandi pake sabun cair biore, pernah cb ini wanginya enak soft .. cmn sygnya biore gak melembabkan, jd kulitku tetep kering2 aja deh .. klo pake biore ak suka ganti2 sih wanginya biar gak bosen hehe .. krna suami juga suka jd gak repot pisah2 sabun deh ..
Usage: Less than 1 week
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
ini aku cuman suka sama wanginya hahaha yang lain biasa ajaa emang nggak bikin kering sih tapi nggak melembabkan juga jadi dia emang biasa aja kecuali wanginya yang enak dan seger hahahahha yaudah jadi sekedar tau ajaa
Usage: Less than 1 week
S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
sukak sama wangi yang ditawarkan sabun cair ini tapi sayangnya sabun ini malah justru bikin kulit saya yang kering tambah kering sabun ini pun kurang melembabkan tubuh harga terjangkau dan mudah didapat dimanapun
Usage: Less than 1 week
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
Variant biore ini yg harumnya paling enak dan segar untuk saya tp bikin kulit saya yg kering jadi makin kering jadi saya hanya pakai untuk cuci tangan karna baunya yg segar dan lumayan tahan lama
Usage: Less than 1 week
L
Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral
Sabun mandi ini biasa aja, cuma baunya segar. Kalau di kulit sih rasanya standar, enak ga bikin kering tapi ga bikin lembab juga sih. Termasuk mudah dicari, jadi kalo misalnya ga nemu sabun mandi favorit bisa lah jadi pengganti hehe
Usage: Less than 1 week