S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
+ affordable + wangiknya aku sukak banget aromaterapik emang + busanya banyak, a little goes a long way - bikin kulit kering keset sesudahnya :( - bikin kulit gatel dan beruntusan :( Aku emang gak cocok pakek sabun yang terlalu banyak deterjen dan parfum, too bad, jadi gak akan bisa repurchase deh :(
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
Kurang suka sama sabun biore yang baunya menurut aku terlalu nyengat. Sabun ini busanya banyak, susah dibilas, kalo kena sensitive area perih banget. Sebenernya sabun ini biasa aja, ngga yang wow. Harganya affordable dan gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
Y
yolanmoo
Normal, Light, Neutral
so so lah, ga berefek apa2, juga ga bikin ga cocok gimana juga. baunya aku pribadi sih krg sk, ini juga sebenernya ga beli, karena ada di kamar mandi jadi ya aku pake aja tiap hr. just a regular body foam. mending kl foam gni beli yg baunya suka kl mnurut aku
Usage: Less than 1 week
R
RatuBiancaC
Oily, Light, Neutral
This is one of my fav daily body foam, ini simple banget ada butiran scrub super halus yang ngangkat daki dan kotoran seperti debu dan polusi udara lainnya. Kalo di gosok-gosok busanya banyak, hasilnya kulit lembut, wangi dan pemakaian di kulitku lumayan bikin cerah. Bersih enak dan ga lengket.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanovianty46
Oily, Light, Warm
Sabun biore ini sangat wangi , wangi bunga2 .. sabun nya cair , cepat berbusa ..hasilnya keset2 gitu dan cukup tahan lama juga wangi sabun nya, sebenarnya paling suka sama wangi yg ini , tapi mungkin mau coba sabun biore yg lain dulu..
Usage: Less than 1 week
D
dslangit
Oily, Medium Light, Warm
Biore body foam itu my go-to product kalo travelling. Kalo bingung mau pake merk ini, pake Biore, dan yang relaxing aromatic ini terbilang melimpah di berbagai toko, plus refilnya juga, jadi ya otomatis tiap stok utk travelling abis, belinya ini lagi. Baunya harum enak, kualitas so so, tapi ga bikin kulit kering. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pernah nyoba ini pas lagi nginap bareng teman aku. Wanginya lumayan enak, busanya berlimpah.. dan ternyata dia ga ninggalin bekas licin atau berminyak yg biasanya ada di sabun2 cair sejenis.. Minusnya bikin kukit teras kering.
Usage: Less than 1 week
W
wool
Combination, Light, Neutral
Sabun mandi favorit di rumah. Wanginya enak, lembut, nempel di kulit setelah mandi, dan tahan lama. Suami juga suka. Selain itu sabunnya juga gak bikin kulitku kering, walaupun setelah pemakaian terasa kesat (which is good for me). Paling pakainya selaing seling ama merek atau wangi lain biar gak bosan.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
Tersedia berbagai macam varian. Harganya terjangkau dan mudah di dapat di mana - mana. Kemasannya colorfull sesuai dengan varian. Cairannya kental dan busanya banyak. Wanginya enak, tahan lama tapi membuat kulit menjadi kering.
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
Biore body foam ,aroma relaxingnya dapet banget dari keharuman bunga yang soft,suasana mandi jadi rileks. Busanya melimpah tapi gak bikin kulit kering. Harga terjangkau dan tersedia di warung maupun minimarket.
Usage: Less than 1 week