Beauty Soap

Beauty Soap
Body Wash - Bar Soap

Beauty Soap

Golden Viera
3.9 (993 Ulasan)
83% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Golden Viera Soap 1 dari Golden Viera dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash bar soap. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Golden Viera Beauty Soap merupakan sabun wajah yang diperkaya dengan bahan-bahan ekstrak alami berkualitas yang baik untuk nutrisi bagi kulit. Menjaga kulit agar tetap lembab, sehat, lembut, membersihkan kulit mengangkat kotoran pada kulit dan menjaga kulit tetap segar sepanjang hari.

How to use:
Usap sabun di tangan dan basahkan dengan air. Oleskan pada wajah dengan pijatan melingkar kemudian bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak dengan mata.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat

Ingredients:
Chlorophyll, Spirulina, Olive Oil, Sea Cucumber Extract, Coconut Oil

Rangkuman Review Pengguna

M
margarethasllyn
Normal, Medium, Neutral
24 Feb 2019
wangii nya enak, trus muka tu berasa seger dan bersih bgt setelah cuci muka. dan ini tu ga cuma buat muka, aku suka pakein di tangan dan kaki di bekas luka ku dan di bekas gigitan nyamuk, menurut aku dia ampuh bgt buat nyembuhin bekas gigitan nyamuk,jerawat yg baru pecah golden viera ini ngebuat luka tadi jadi cepet kering fan lama2 hilang sendiri walaupun bekas nya masih ada. luvv bgt sama golden viera
Usage: Less than 1 week
D
Delovers
Oily, Medium Light, Neutral
24 Feb 2019
udah ga bisa berkata kata lagi..ini sabun yang paling cocok selama hidupku yang pernah aku temukan..penyelamat banget..bener2 bagus dari jerawat parah sampai jadi mulus..sekarang sisa bekas jerawat dan jerawat muncul kalau mau mens aja itu pun cepet kering...beruntusan sdh go away...love it bangett.. kulit jadi lebih sehat dan kenyal juga lebih cerah. repurchase aku sih YES..
Usage: Less than 1 week
S
sarahaisyah24
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2019
harumnyaa enakkk bgt jasmine gituu beli ini soalnya temen2 pada beli trus liat review raven bagus katanya yodah ikutan belii, dia tu keset gitu pas dibilas tapi gabikin kering *bingung ga tuh* trus ngerasa cerahan gitu klo abis pake ini dan yg paling penting jerawat lgsg pd mateng gt jd bisa lgsg dipakein acne patch aja btw klo kalian mau beli liat ig nya dulu soalnya setiap jenis kulit beda2 cara makenya aku awalnya sempet salah juga tp pas di liat lagi caranya alhamdulilah ga kenapa2 di muka ((edit)) guys ini bagusss bgt dia bisa ngilangin bekas jerawat mau nangissss aku baru sadar, pas sebelum puasa muka aku pernah mulus bnr2 tanpa jerawat dan ilang gt bekasnya trs pas awal bulan puasa tiba2 breakout karna tiap hari makan gorengan plus ganti skincare nah pas pake ini lagi mantep bgt dong
Usage: Less than 1 week
A
alyashaskya
Combination, Medium Light, Cool
23 Feb 2019
pake ini udah sebulan lebih, kulitku cerahan bekas luka sama jerawat memudar. membantu dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. setiap kali abis cuci muka berasa lembut dan segar. mukaku sekarang keset banget gak kering.
Usage: Less than 1 week
E
Erikacha66
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Feb 2019
udah sekitar 3 mingguan pake ini, wanginya enak bgt,tapi dia malah bikin bruntusan di kulit ku makin timbul:( dan kerasa bgt pas cuci muka rasanya kaya gradakan bgt kulit ku tuh:( aku gatau ini efek detox apa gmn ya:( tp kayaknya mau coba fw yg lain deh huhuu, padahal ku suka soalnya dia murah tp sayang ga cocok☹️
Usage: Less than 1 week
N
Nuzhiladwislma
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2019
setelah pemakaian sebulan so far beruntusan di jidat aku belum hilang sih, tapi baru sadar pas udah mau abis sabun nya kalo bekas jerawat memudar bgt dan wajah cerahan pakai ini, akhirnya mutusin repurchase lagi sabun ini hehe. mudah-mudahan kalo pakai rutin lama lama bisa hilang beruntusan nya..
Usage: Less than 1 week
N
nanputsy
Dry, Medium, Warm
16 Feb 2019
ini sabun bagus sih...beruntusan di kening udh lumayan ilang gara2 pake ini padahal aku susah bgt ilangin itu, terus kalo dipake gak bikin mata perih, jadi nunjukkin kalo kandungan bahan kimia di sabun ini emg sedikit
Usage: Less than 1 week
N
nylasoetardi
Combination, Medium Light, Warm
12 Feb 2019
Masih bingung suka atau gak sama sabun ini. Udah sebulan pake dan udah bar yang kedua. So far dia cuma bikin muka cerah dan ngurangin minyak di mukaku. Jerawat besar masih muncul 1-3 an dan bruntusan juga masih berkembang biak. Kalo di aku, sabun ini bikin jerawatku ga tambah besar tapi juga ga bikin ilang juga (????) apalagi bruntusan juga tetep aja disitu situ mulu ga berkurang. Repurchase? Maybe no.
Usage: Less than 1 week
A
adelinadiba
Oily Skin, Medium, Warm
12 Feb 2019
My holy grail! Udah pake sabun ini sejak tahun 2016, secinta itu. Sabun ini baunya seger bgt, pas pake jd ada efek calming. Trus hasilnya setelah bilas lgsg cerah dan freshhh. Aku cuma pake sabun ini kalo pas ada jerawat dan bruntusan yg ga ilang2. Minusnya menurutku sabun ini bikin kulit kering kyk ketarik gt pas abis pake, jd aku pakenya pas memang lg bermasalah aja. Trus bentuknya bar juga, jd agak males dibawa kemana2nya. But so far, ini satu2nya produk yg bisa merawat jerawatku dengan cepat 💚
Usage: Less than 1 week
T
Titiislan
Combination, Medium, Neutral
08 Feb 2019
bimbang akutuh, sabun ini ngempesin jerawat aku yg lama, bener bener jerawat yg udh bersarang lama tapi gak keluar keluar gitu loh, tapi malah nimbulin jerawat baru yg kecil kecil, gimana dong nih aku bingung 😭 udh gitu karna ini bar soap jadi cepat bgt abis, udh gitu cuma bisa daper dari online shop. kayanya gakan repurchase deh 😔
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 100
Next