Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.6 (2.654 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Marshmallow Lady dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
Pujihastari
Combination, Medium, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
warnanya bagus, ada sedikit shimmernya gitu, murah pula. mau dipake banyak jg tetep gangebuat warnanya jadi over, travel friendly juga. walaupun kurang awet tapi lumayan untuk harga segitu, Pink cantik agak coral. cocok buat yg pengen makeup sehat cerah diwajah agak manja tp ga over hihi
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
dwipdwipdwip
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2020
Rekomen
ini nih blush on favorit banyak kaum, mulai dari newbie sampe godness banyak yang suka sama blush on emina ini. Dan aku membuktkan sendiri, beli pas diskonan, dan akhirnya ketagihan sampai sekarang selalu repurchase beli lagi.
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
andinanis
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
udah gatau pallete keberapa ini. secinta itu dari awal make walaupun awalnya belum dapet warna yg cocok sm tone kulit jd masih cobacoba. tp skr udah kesepuluh kali lbh keknya pake marshmallow lady. ini natural tp seger jadinya dan ga too much pinkish gitu. rekomen sekalii
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
dila_dila
Oily, Medium, Warm
07 Jan 2020
Rekomen
bagus banget wrna nya coral2 natural gtu . cukup awet jga pke ini krna sdkit aja lumayan kluar wrnanya . untuk harga dan kualitas ini worth it banget . dan juga ukurannya kecil yng enak di bwa kmna2 .
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
teru2boshu
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
semurah itu tp gk murahan!!!! aku beli pas lg promo jd cm 15ribuan..nyesel cm beli 1. niat beli buat produk yg ringan bs dibawa traveling mk nya nyari yg murah tp ternyata hasil nya gk murahan!! warna peach ini lbh ke orange kecoklatan. warm di kulit. walau di built in gk medokk tampilan nya..tetep soft tp warna keluar n cantik bgt. makein ke klien wkt makeupin jg kece. so gk perlu mahal utk dpt kualitas blush on yg tahan lama n warna cantik. recommended...n repurchased!!!
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
affiyssa
Oily, Light, Neutral
05 Jan 2020
sempet bingung cari blush dengan harga bersahabat tapi bagus, direkomendasikan ini sama temen dan nyobain. warnanya cantik! akhirnya memutuskan beli dan udah dipakai sampai habisss. sekarang lagi sering pakai Sugarcane. 😚✨
Usage: Less than 1 week
S
safirawidastika
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
Pertama iseng aja nyobainnya. Trus ternyata suka bgt. Blush on pertamaku. Dia nyatu banget ke kulit, ga cakey, dan ga ada barrier antara warna blush on dengan kulit kita (biasa ada yg suka gt). klo ini beneran natural. Warnanya pun manis sekali. Recomended bgt buat yg mau blush on ringan. Tapi warnnya ga bisa bertahan lama yaah ini aja minusnya
Usage: More than 1 year Century
C
corinm23
Normal, Medium Light, Cool
04 Jan 2020
Rekomen
Blush on affordable, brand lokal terus buat stunning ya si kecil ini nihh. Aku sukak bangett dgn pilihan warna yg cocok sama kulit indo. Aku pake yg cotton candy. Pigmented banget pake sdkt aja uda keluar warnyaa
Usage: 1 month - 3 months Guardian
W
Wafisari
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
alhamdulillah...selama oe berkelana di dunia per-makeup-an gak pernah sekalipun punya masalah yang bikin pusing...walaupun enggak semua hasil sesuai ekspetasi sih...cuman ini product membuat diriku yakin bahwa yang murah blum tentu jelek....yassss akhirnya kutemukan dirimu...
Usage: More than 1 year Gift
N
nadiayaya
Oily, Medium, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
Warnanya pigmented banget, lumayan tahan lama dan bikin muka nggak kucel. Aku sering make ini buat hangout sama temen-temen atau nggak pas lagi jalan sama keluarga. Tapi agak powdery gitu diaku, tapi so far so good sih.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 98 dari 266
Next