S
syifaanisatr
Combination, Medium, Warm
Ini blush on terFAVOOOO dari zaman aku kuliah, selain harganya yang sangat affrodable untuk kantong mahasiswa, sampe skrg masih suka aku pakeeee dan ku bawa kemana2, krna packagingnya yg mungil gk boros di tas. Warnanya bagus-bagus juga dan gampang diblendnya pake brush, dan awet sih menurutku. Top banget pokoknyaaaa❤️
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
deasy88
Dry, Medium Light, Warm
Warnanya oke gampang banget diblend. Hasil matte ga ada shimmernya. Udah 2x repurchased ini. Carinya juga gampang gak perlu online. Tapi sayang bgt, dia gampang bgt pecah. Masih susah utk cari shade seperti ini di brand lain.
Usage: More than 1 year
Guardian
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
Dapet blush ini waktu hadiah resign dr kantor (mentang2 kerjanya di paragon, dpt gift box isinya produk wardah, MO, emina 😅) di pan nya warnanya lumayan shocking pink, tapi di dark complexionku ini pink yg pas dan lembut, pigmentasi blush ini keluar banget jadi pakenya dikit2 aja trs di build up dengan stomping motion instead of digeser2. Isi panya juga banyak jd awet bgt blushnya, udh dipake hampir setahun blm keliatan dasar panya. Next mau koleksi warna2 lain karena formulanya oke banget, warna2nya pun kece dan harganya super affordable
Usage: 6 months - 1 year
Gift
T
Trinavillasepti
Normal, Medium, Neutral
Recommended girl ,, soal harga juara, bagus banget, gampang banget di bland ,udah gitu ini blush onnya matee ,, cocok sih buat dipake ke acara2 gitu , enggak menor di pke uuh cinta ,, me like it 😘😘aku ngaplksiinnya pke puff cuchion di tab tab lembut gtu sih hee,. Jdi lebih halus dan ga ngegeser tatanannya 😍
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
M
Meidianamns
Dry, Medium Light, Neutral
Beli ini karena waktu itu blush emina lagi hype bangettt dan aku nyobain ini jg karena lagi pengen coba22 make up. Aku beli shade yg cotton candy dan hasilnya.....cantik sekali💙✨ Warnanya pink2 gitu, bikin muka terlihat lebih fresh kalau make blush ini, warnanya ga bikin muka terlihat tua juga, ga menor juga, pigmenteddd juga, meskipun emg kl 1-2x ulas belum keliatan tp buildable kok. Cocok banget untuk pemula💙✨ Make ini jg udh 1 tahun lebih ga habis2222:") repurchased? maybe.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
anisahhana
Combination, Medium Light, Warm
Naaah ini salah satu blushon yg aku suka, harganya murce tapi bagus. Gak terlalu pigmented sih tapi bisa terus di build up sampai intesitas warna yg kita mau. Aku juga udah sampai 2x repurchase blushon ini
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
finkareff
Combination, Medium Light, Neutral
buildable bgt, natural dan ga berat. ga ada Shimmer jg cocok buat pemula, wrna nya ga terlalu nyolok prtma kali pemakaian jd bs ditumpuk. cuma kayaknya kurang stay lama si sesuai harga hehehe. murah bgt harganya bisa beli banyak wrn
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
marlindaaaa
Oily, Medium Light, Neutral
bener bener parahhhhh blush on yg benar benar natural banget dipake,warnanya itu lohhhhh,banyak temen aku yg nanyain pake blush on apa karna saking bagusnyaaaa,wajib baget deh coba apalagi harganya yg affordable buat kantong remaja
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
Y
yohanakristanti
Oily Skin, Light, Warm
Duuuuh.... suka banget euy sama blush on yang satu ini! Udah affordable terus warnanya juga keluar banget. Yang pertama kali aku pake yang warna Bittersweet, itu juga bagus banget, bikin muka jadi cerah dan segar gitu. Aku sekarang lagi pake yang Marshmallow Lady, warnanya juga soft banget, bikin muka kelihatan sehat deh pokoknya.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
andinisukmaa_
Oily, Medium Dark, Warm
Blush on kedua yang w coba setelah emina cheeklit cream . jadi blush on cheeklit prassed ini cocok buat look natural, pigmentasinya pas laa walau pertama kali di aplikasiin si marshmallow ini belum keliatan, tapi sedikit demi sedikit kaya 2 - 3 kali tap udah keluar gitu terus si variant marshmallow ini gak ada efek shimmering splendid. aku suka si blush on yang gini. repurchase? YES
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store