E
erianiwd
Oily, Medium, Warm
Untuk packaging nya, lumayan sih lucu. Terus shade bittersweet ini warnanya lebih ke orens, tanpa glitter tapi kurang cocok di muka ku. Harganya super affordable, repurchase? Hmm no, I'll love pinkish blush :)
Usage: Less than 1 week
A
ambariniw
Dry, Light, Neutral
Salah satu blush ter fav❤️ Ga kalah bagus sama product lain dr brand luar ya kan!! Pigmented bgt warnanya jga cantik dan natural sekali buat daily, kalau di pipiku hasilnya jd agak glowing gtu walaupun blm pake highlighter. Pokoknya cinta sama emina cheeklit ini❤️❤️
Usage: Less than 1 week
E
elalvna
Combination, Light, Warm
Awalnya gak berekspektasi berlebihan sama blush on ini secara warna nya kelihatan coklat padahal kata mba2 nya ini cenderung peach, aku beli karna yang cream blush lagi kosong akhirnya aku beli deh..pas di aplikasikan woww surprise banget..warna ny cantik, peach natural di kulit aku, ga cakey, mudah di blend dan lumayan pigmented tapi ga bikin norak ya pastinya..love it..
Usage: Less than 1 week
S
Sherinanuhak
Combination, Medium, Neutral
Overall suka bgt sama warnanya yg peach di muka aku. Tapi dia kok agak nggak keluar gitu ya kalo di apply, jadi harus di apply beberapa kali baru bisa keluar. Dan aku sangat kaget sih karna ternyata blush on ini ada shimmer nya gitu sedikit. Jadi beruntusan di muka keliatan banget:(. But its good. Repurchase? Hehe enggak dulu deh.
Usage: Less than 1 week
S
suciecay
Combination, Medium, Neutral
Emina blush on ini warnanya malah agak pink di banding ke peach. dia kurang pigmented di pipi aku, dan cepet ilang juga. Tapi aku tetep suka karena warnanya masih keliatan cantik di pipi. Untuk packingnya cukup kokoh.
Usage: Less than 1 week
N
nrhfida
Oily, Light, Neutral
The quality of this product surprised me! Di aku malah lebih gampang diblend drpd maybelline color show blush. Warnanya jg sweet bgt! Peach gt, natural bgt & cocok buat daily. Kalo br pertama kali nyoba blush atau pgn keliatan not trying too hard to put makeup on cocok bgt sih pake ini.
Usage: Less than 1 week
C
citraprtiwi
Combination, Medium, Neutral
blush on untuk daily makeup dan selalu aku bawa di pouch makeup aku. warnanya agak peach2 gitu jadi keliatan fresh kalo d gunain sehari hari. warnanya pigmented. harganya sangat affordable bagi kaum mahasiswi
Usage: Less than 1 week
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini cocok untuk yg tidak mau keliatan memakai blush dan ingin terlihat pipi dengan warna natural. Ada sedikit shimmer tapi hanya sedikit sekali dan ketika di oleskan di wajah tidak terlihat sama sekali. Memang warna nya kurang keluar kalau hanya 1 olesan, jadi harus beberapa kali olesan. Warna ini tidak semua warna kulit bisa memakai nya, mungkin hanya untuk Light-medium. Produk ini aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Untuk ketahanan juga tidak terlalu lama, sekitar 3-4 jam kondisi di dalam ruangan. Namun, pengemasan produk ini sangat lucu dan travel friendly. Dari segi harga pun sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
V
viannastia
Dry, Medium Light, Neutral
cocok dipakai kalau ada acara tp gak pengen keliatan menor. shimernya dikit jd muka ga full blink blink. untunk ketahanan so so aja, cuman di aku harus beberapa kali usap baru keluar warnanya. repurchase? maybe, tp warna lain.
Usage: Less than 1 week
V
velindave
Normal, Medium Dark, Warm
kind of a stain blush. memang sekali usap ga langsung keluar. but its gives you lot of control. buildable. jadi ga akan terlalu menor juga km pakenya. trus dia kaya ada shining nya gt kalo dipake. trus kalo udah keringetan, warnanya makin cantik.. in my skin?
Usage: Less than 1 week