W
wulandrahmd
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget warnanya. Cocok dipakai untuk sehari-hari, hasilnya ga menor. Minusnya ga tahan lama dan gampang ilang, harus dioles beberapa kali buat dapat intensitas yang bagus. Tapi overall bagus sih, cocok untuk remaja atau begginer.
Usage: Less than 1 week
D
deaprillissa
Dry, Light, Warm
Suka banget warnanya, dan pigmentasinya so so sih, tapi ga masalah karena malah bagus bisa di build up tanpa takut kebanyakan. Dan ada sedikit efek sheennya tapi ga lebay, jadi efek glowing skinnya tuh keliatan bgt apalagi kl keringetan hihi
Usage: Less than 1 week
S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
Pigmentasinya bagus dan easy to blend. Ga cepet pudar dipake seharian. Warnanya pink with a hint of coral. Tapi kalo di kulit aku ga keliatan coralnya,lebih pink keluarnya. Finish blush ini ga matte, lebih ke satin dan ada shimmernya. So it does slightly emphasize my pores, jadi harus pake base yg pore minimizing
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku selalu suka sama warna-warnanya Emina Cheeklit karna menurut ku sangat oke untuk di pake aktifitas sehari-hari, dan cocok untuk aku yang gak suka makeup tebal. Warna bittersweet ini orange-peach di aku dan sangat cocok untuk undertone aku yg kuning. Kalau mau dibikin natural ataupun agak gonjreng seperti blush on demam juga bisa karna dia buildable banget
Usage: Less than 1 week
L
Lolita_Sas
Normal Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karna waktu di konter mau beli yg marshmallow lady lg kosong. banyak yg blg ini matte pdhl shimmer. packaging lucu, warnanya cantik buildable tp buat aku terlalu berkilau haha jadinya dipakai kalau pgn keliatan agak bling2 aja, aku lbh suka blush yg matte untuk sehari2
Usage: Less than 1 week
A
Alfirafazria
Combination, Medium Dark, Warm
bagus sih tapi tempatnya kurang bagus aka masa blush on nya lepas dr si plastiknya jd gmn gitu:( dan yg ini warnanya soso ga terlalu pigmented tp masih lumayan dan ada shimmer2 gitunya jd bikin pori-pori keliatan bgt huhu tp masih luv sih karena warnanya cantikk
Usage: Less than 1 week
N
nasyiatulaisyah54
Medium, Neutral
produk yang satu ini menurutku kecil kecil cabe rawit. murah tapi gak murahan gitu. cocok juga di pake sehari hari. produknya sendiri gk terlalu pigmented dan produknya sendiri cocok di pake buat natural make up dan ada sedikit gliternya jdi gk perlu pake highlighter udah oke
Usage: Less than 1 week
A
Acaptr
Oily Skin, Medium, Warm
dikulit aku dua jatohnya jadi warna peachy pink gitu, cantik banget. dan yap tetep gak begitu tahan buat stay dimuka aku yang oily skin. kali mau blush on nya cetar, lebih baik pake yg cream dulu baru ditimpa sama yang ini.
Usage: Less than 1 week
D
Dearchiaki
Combination, Light, Warm
pros: gak powdery, not really pigmented so we can build it up by our liking (menurut saya itu pros sih ehe), good color, good staying power (but not the best tho), ga bikin breakout, dannnn packaging super lucuk!!! cons: gak ada brush bawaan DAN ntah kenapa bikin pori-pori keliatan besar, kayaknya gara2 shimmer :( so no, not repurchase :((
Usage: Less than 1 week
D
dr_sharitama
Normal, Medium Light, Neutral
warnanya aku suka... natural banget... cukup pigmented... dan kalau beli blush on yg penting bagi aku blush on nya gak bikin aku bruntusan... packaging nya juga aku suka... gampang dibawa2. sejauh ini produk blush on emina dan eye shadow emina belum pernah ngecewain aku
Usage: Less than 1 week