B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget warnanya. Cocok banget sama kulit wajahku yg kuning langsat. Murah meriah euy. Muka jadi fresh kalo pake warna ini. Tapi sayangnya susah buat di blend. Teksturnya powdery dan gampang ngilang hehe. Masih lebih suka emina yg gampang di aplikasiin
Usage: Less than 1 week
Watson
A
arumhapsari
Combination, Medium Light, Warm
ini twin blush kedua aku. Sebelumnya pake yg orange. dan beneran pake sampe abis. warnanya itu loh cakep bgt. Teracota. warna2 coklat bata tp.ada hunt merah dan oranye nya. Cocok banget buat yg kulitnya kuning langsat atau sawo matang. Langsung keliatan seger abis pake blush ini.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
miwawa
Combination, Medium, Warm
SUKA! pake ini sampe udh bener2 hampir abis dan udh copot wadahnya wkwkwkwkwkwk. cakeppp buat blush yg shade ini juara buat skin tone yg cenderung kuning/sawo matang. tapi kalo buat bibir menurutku sangat kurang karena dia powdery banget jd agak aneh rasanya kalo di bibir dan ga terlalu nutup bibirku yg item item ini wkwkwkwk
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
dynawa
Dry, Medium Light, Neutral
packaging nya sih oke ya, lucu. tapi klu aku mah gak rwkomen. teksturnya lebih kek powdery gitu. trus buat dibibir juga cuma numpang lewat. gak nempel. di pipi agak susah ngeblend nya. masi mending beli liptint nya
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
F
FirdausiNadhiroh
Combination, Medium, Neutral
Suka banget karena bisa digunakan untuk pipi dan bibir. Jadi dalam satu produk bisa digunakan untuk keduanya. Dan itu sangat memudahkan ketika kita bepergian tanpa membawa banyak make up. Teksturnya sangat creamy.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
SantiKn
Dry, Medium, Neutral
Sejujurnya awal beli twin blush nya pixy itu cuma iseng aja,dan aku bukan tipikal yg pake cream blush gitu. Karena menurutku rempong aja dan smpt beli dr produk sebelah tapi menurutku yg produk sebelh msh kurang blendable jadinya kalo lg ngeblend pake tangan gitu kerasa perih ke muka :( Tapi karena emg aku anaknya iseng pengen nyoba dan kebetulan banget lagi diskon 20 persen yg mana itu lumayaan banget jadilah aku beli. Untuk shade nya aku pilih salah satu warna yg best seller. Pas aku coba pertama kali shock dong karena ga salah sih dlu smpt viral dan banyak org suka. Bener2 gampang blend banget ga perlu banyak effort utk ngeblend,warnnya pun bsa kondisional (bisa ngejreng banget bisa natural aja) ah aku cinta deh sma produk pixy :") semakin kesini semakin baguus,keren!
Usage: 1 week - 1 month
Griya yogya
M
marisalasin
Dry, Medium, Warm
Awalnya suka, sukaaaaaaa banget malah warnanya bangus, gampang diblend, pigmented sampai kemana2 pakenya blush ini. tapi kok lama-lama jadi lembek yah dan makin susah di blend dan pigementasi berkurang, apa aq salah cara simpanya yah, karena aku taruh di tas terus sih, hiks sedih jadinya
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
M
Marcheeans
Oily Skin, Medium, Neutral
Awalnya iseng doang belinya pas lagi belanja di Indomaret. Sama sekali belum liat review juga soal ini. Eh ngga taunya malah bagus. Suka banget sih sama warnanya. Pas banget di skin tone saya. Cocok banget buat daily makeup yang natural. Teksturnya rada powdery gitu ya pas diapliksiin. Buat saya sih ngga masalah, karena di-blend-nya juga gampang. Dipake buat bibir juga lucu warnanya. Suka!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
Andinis.w
Combination, Dark, Warm
Beli ini awalnya yang shade stunning red buat blush on, tapi terlalu merah di skin tone aku. Akhirnya beli yang shade terracota untuk dicampur, tapi tetep aja kemerahan. Alhamduillah produknya BAGUS BANGET di skin tone aku. Tapi sayangnya packagingnya RINGKIH dan GAMPANG PATAH. Terus kalau pakai di bibir shade ini bikin pucet di wajah dan gampang ilang, padahal kalau jadi blush on tahan lama bangeeeet
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cicawlndr
Combination, Medium, Warm
cream blush pertama dan baguuus banget, warna nya cantik banget, cocok banget sama skin tone aku, harga nya juga terjangkau banget, pokoknya bagus banget, bakal repurchase terus siiih, bagus banget soalnyaaa:())
Usage: More than 1 year
Guardian