Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
septianayw
Combination, Medium Dark, Warm
26 Mar 2020
Rekomen
Warnanya bagus banget! Tipe aku banget dan cocok banget di skintone aku. Teksturnya kaya balm yang agak lengket gitu tapi mudah diaplikasi dan gak mengganggu complexion yang ada di bawahnya. Awet banget seharian. Aku lebih prefer ini gak di set pake bedak karena jadi ada natural glownya
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
astridekap
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2020
Rekomen
sebagus itu sih, teksturnya blendable banget, ttp bagus walopun diblend pake jari. warnanya cocok banget buat warm tone dan bisa dibuild up. bisa juga buat pemakaian tipis2 buat remaja kayak aku, karena semakin diblend semakin bagus hasilnya❣️
Usage: Less than 1 week Indomaret
Z
zahrann
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
first impressionku sii ini sumpa ngeblend banget di pipi aku! karena kalo dibandingin blush padet sm cair gitu susah nempel di muka aku:( tp inii cucok bgt emg teksturnya creamy gt jd gampang banget aplikasiinnya pake tangan😉 warnanya juga ga ngegonjreng bgt natural look gitu cakepp🥰
Usage: 3 months - 6 months Gift
D
DEY
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
pigmented bangettt, natural, enteng, gampang di apply dan cocok buat aku yang suka make up natural. travel size gampang dibawa kemana-mana. pokoknya oke bangettttt. U must try !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
annmrbkr
Combination, Medium Light, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
suka warnanya, bikin muka segeran waktu makenya, dan lumayan tahan lama. tapi makenya harus digosok2 gitu diaku, di tap2 rada susah soalnya dia pas nyampe di pipi langsung feel powdery gitu jd kudu rada effort baurinnya tp oke ih utk harga segitu dan warnanya oke
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Y
ydpramushinta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
ini blushon super awet apalagi kalo jenis kulit ak yg berminyak parahh biasanya kalonpake blushon powder gak pernah awet aku tipekal orang yg gak pernah pake bedak jadi langsunk pake ini blusshh udah keliatan syegeeerr bgt aku paling fav sama no.02 active pink sama 04.neon orange
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
I
iqlimanindya
Combination, Medium, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
Pertama kalinya nyoba cream blush dan milih Pixy Twin Blush karena liat banyak banget Youtuber yang bikin Pixy One Brand Tutorial dan makenya si Pop ini. Tapi sayangnya di aku warnanya kurang pigmented, padahal liat banyak review lain yang pigmented. Plusnya lumayan tahan lama di muka.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
D
Didandf
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2020
Rekomen
This product is actually quite good. Benerbener warnanya bagus dan natural di wajah serta bisa di build up mau natural atau menor jg bisa. Daya tahannya juga lumayan, dari berangkat kuliah jam 1 siang sampe nyampe rumah lagi jam stengah 7 malam masih bertahan walau udah tinggal stainnya aja. Cuma dia ga kayak canmake, walau udh pakai bedak masih bisa diblend. Kalo pixy ini harus dipakai sebelum bedak supaya hasilnya benerbener nempel di kulit. Warna yg pop terracotta ini rada coklat, kadang bagus bikin pipi lebih kecil🙃
Usage: More than 1 year Instagram
S
sellynatasya
Dry, Light, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
cream blush drugstore merk lokal ter dabestttt.. intensity : ❤❤❤❤❤ (pigmented banget ambil dikit aja dia langsung keluar warnanya). texture : cream (tp kalo udah ngeset di pipi jd powdery). spreading nya gampang banget di wajah mau pake jari tangan / sponge blender. warna : ❤❤❤❤❤ (cucok deh ini warna asik ky campuran peach brown orange pinkish gt, bingung deskripsi nya sampe an, cobain aja) yg pasti ini cocok buat semua skin tone wanita indo, keren banget pixy. longevity : ❤❤❤❤ (cukup awet ini, biasa cocok buat blush dalem)
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
ayuwulanaa
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
ini blush on terdebest yg pernah aku coba, emang sebagus itu, warnanya juga pigmented banget, dia ga norak warnanya, kalem, terus dia juga cepet menyesuaikan sama kulit kuta, jadi ga harus nunggu kering dulu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 122
Next