R
revataas
Normal Skin, Medium, Warm
Fell in love with it from the very first swatch. I love how it has a powdery texture once its applied, blends easily on my cheeks & can be used as an eyeshadow too. This color also gives that natural blush color on my skin tone.
Usage: Less than 1 week
E
elisabethgultom
Oily, Medium, Warm
Cream blush ini keren banget sih dengan harga 50ribu aja pigmentednya bagus. Creamnya ini pun jg ada aromanya yg enak yg di aku gak masalah karna kulit aku gak sensitif. Tadinya bingung mau beli shade apa, akhirnya pilihan jatoh ke terracota and i luv it so much!!! Warnanya natural banget. Bisa juga dipak tebel tinggal di re-apply aja buat dapet hasil yang agak bold. Cuman amat sangat disayangkan tempatnya ringkih sekali. Kemaren gak sengaja jatoh dari tanganku kemasanya langsung terbelah dua, jd gabisa di tutup lg. Ya i kno that's my fault sih sbnernya. HEHE. Overall good, walopun aku tidak menyarankan utk dipakai dibibir karna amat sangat kering.
Usage: Less than 1 week
S
Shantika02
Normal, Medium Light, Warm
PARAH! CINTA BGT!!!❤️ Warnanya di kulit sawo matang bagus bangettt. Warnanya natural tapi cantik bangetttt parah sih.bakal cocok banget di semua skintone sayangnya kalo dipake di bibir dia kek bikin rada kering gitu
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
Simple? Yes. Multifungsi? Yes, bisa buat blush on, eyeshadow dan lipstick. Terjangkau? Sementara belinya hrs online, harga terjangkau bgt beb 45-50rb saja. Aplikasi? Gampang, baurkan di area yg diinginkan. Pigmented? YES. Cocok bgt di kulit aku warnanya huehehe jadi sefresh jeruk. Ketahanan? Lumayan, 4-6 jam kl ditimpa blush on powder. Formula? Cream to powder, blendable bgt tp finishnya kering gt jd bagus ga geser foundation. Overall, I give perfect star simply because i like it and its a local product!
Usage: Less than 1 week
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Another warna hips, warna sejuta umat beli, sejuta umat suka. Aka zona nyaman. Warna ini masuk di semua skin tone, karena warnya bisa dipakai dikulit putih, medium, dan deep. Warna nya sendiri peach tapi masih ga terlalu oren dan ga terlalu pink walau sebenarnya cenderung lebih ke pink sedikit. Dari segi texture, tekstur nya sendiri creamy tapi ketika di apply ke wajah jadi powder, untuk ketahan ya skitat 4-6 jam an untuk warna pop teracotta ini.
Usage: Less than 1 week
P
pitput
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus sebenernya karena pigmented banget di kulitku. gampang banget buat diblend,ngga keset biarpun diatas foundie.diwajah juga ringan dan ga berasa lengket atau tebel. tapi warna ini kurang cocok dikulitku.repurchase mungkin warna lain. kalo ada yg mau adopsi boleh ya, aku jual 45rb baru sekali diswatch di pipi buat nyoba. boleh email ya ke puputsulastari@gmail.com atau line @justpuput
Usage: Less than 1 week
M
mercyjp
Oily, Medium Light, Warm
Ini kayak Canmake versi lokal. Finishnya langsung beneran jadi powdery & matte setelah diratain. Warnanya cakep bgt, cocok di semua skin tone, tapi IMO ga seawet canmake, jafra, dan RR krn dia into a drier formula, stlh diratain jd powdery dan malah cepet ilang. Kalo pake ini bagusnya kulit di-prep dl biar beneran lembab shg blush ini jd lbh mudah utk diratain.
Usage: Less than 1 week
R
ratnafauzyh
Oily, Medium Light, Neutral
tercengang sekali pas pertama make ini, creamy bgt dan gampang diblend. shade Pop Terracotta ini fav aku bgt krn warnanya peach gitu, terus pigmented bgt, dan tahan lama. sumpah si gangerti knp bisa sebagus ini, bakalan sering repurchase
Usage: Less than 1 week
A
arumpal
Normal, Dark, Neutral
Ini cream blush pertama ku dr pixy. Warnanya orange kecoklatan di pan, tapi turns out lebih peachy begitu di swipe di kulitku. Dr teksturnya dia cream yg keras, jadi sama hangatnya jari diusap di pan, dia akan melumer, dan lebih mudah untuk di blend dengan jari, tapi harus cepet2, karena dia cepet nge set dengan hasil akhir yg powdery. Ini biasany kupakai sebelum powder, karena pigmented, supaya ngga terlalu menor. Baru semingguan kupakai, dan sejauh ini aku suka. Awalnya aku bingung, kok patchy ya, tapi setelah kuhangatkan di pannya pakai jariku, mudah banget dibaurkan pakai tangan. Love banget sama warna nomor ini.
Usage: Less than 1 week
A
anggiesd
Combination, Medium Light, Warm
- Shade 01 Pop Teracotta ini definisi warna peach yg perfect buat akuuuu - Teksturnya mnurutku di pan kaya lipstick, tapi bgitu dipake ke kulit langsung brubah jadi powder gitu, super canggih! - Ketahanannya dimuka oily spertiku juaraa, trs ga nimbulin jerawat baru di aku - Kalo buat dipake di bibir bagus juga, wrnanya keluar, buidable, tapi sbaiknya pake lipbalm dulu biar ga trlalu ngegumpal.
Usage: Less than 1 week