Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Endkris
Combination, Medium, Warm
06 Mar 2019
Suka banget sama warna ini! dipake di pipi ga akan gonjreng jadinya natural gitu. Gampang di blend nya karna tekstur nya creamy banget, cuma menurutku dia ga terlalu tahan lama kalo dipake sendirian ya, tapi karna gampang di pake nya dan travel friendly jadi enak tinggal touch up aja
Usage: Less than 1 week
D
darawieka
Dry, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Mau beli ini di shopee maju mundur, akhirnya ketemu di watson. Setelah dipakai dia natural gitu ya, pigmented tapi lebih ke sheer sih, cukup tahan lama. Jarang ada warna orange teracota tapi soft banget gitu. Warnanya pigmented tapi ga gonjreng juga kalau udah pakai di pipi dan di tap lagi pakai bedak. Cuma kalau untuk bibir aku kurang suka formulanya ya hehe tapi warnanya ini cantik banget sih 😍
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Pop terracota ini bagus buat kulit sawo mateng dan kulit jerawatan karena ngecover jerawat dipipi hahah, seriously dan ga keliatan too much, ngeblend banget tapi harus hati hati kalau kalian pakai skincare thick, karena harus nunggu skincare nyerap banget kalau engga pixy ini bakal susah diblend dan jatohnya ngecrack, claimnya sih bisa buat bibir but it doesn't works on my lips soalnya terlalu powder dan cepet ilang, plus dibibirku jadinya kering aneh gitu deh, jadi disarankan buat blush aja, daan sebelum powder ya pakainya.
Usage: Less than 1 week
S
syahfrizaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
warnanya gak soft tapi alhamdulillah pas aku aplikasikan cocok-cocok aja. matte sih kalau digunakan sehari-hari. gak berat, ringan banget digunain, overall ini rapih dan mudah dibawa kemana-mana. cocok untuk dailywork.
Usage: Less than 1 week
L
luzluz
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
ga salah sih langsung beli yg warna ini pas baru launching,warnanya cakep banget,bisa banget buat dipake daily.pigmentasi udh pasti pake banget,buildable,awet dan ga ngegeser produk sebelumnya.pakcingnya jg cakep dan travel friendly.dan yg pastinya affordable.
Usage: Less than 1 week
I
intanwidya
Combination, Medium Light, Cool
28 Feb 2019
Jujur aku agak bingung sama produk ini, karena teksturnya ketika di pan agak meragukan untuk di blend ke muka aku yang sensitif, tapi ketika dipakai langsung berubah powdery, dan hasilnya juga awet. Tapi tetap aja sampai sekarang masih ga terlalu suka teksturnya ketika di pan, rasanya kaya lipstick banget, lengket2 gtu. Pardon me
Usage: Less than 1 week
R
rheezthi
Combination, Medium, Neutral
26 Feb 2019
blush on baru dari pixy haraga murah dan bisa juga dipake untuk liptint loh cobalah guys pasti cocock juga di bibir kamu,memiliki banayak shade . creami saat di tap ke pipi dan pastinya sangatlah rekomendasi sekali loh
Usage: Less than 1 week
F
Fransiscapratiwi88
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2019
Untuk blush on dari pixy ini aku suka banget selain karena warnanya,, aku juga suka tekstur dari blush on nya,, pengaplikasian dengan sponge akan memudahkan penggunaan,, selain itu gampang banget di blend,, dan gak bikin produk yang ada dibawahnya tergeser,, love it,,
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
20 Feb 2019
LOVE IT❀️ Pertama, shadenya. Shadenya ini banyak banget pilihannya dan bagus bagus, pop teracotta ini tipe shade blush yang paling aku suka entah kenapa suka bangey warna blush yang teracotta ini. Tekstur, teksturnya creamy banget, tapi kalo dibandingin jafra, pixy lebih padat jadi butuh diulas berkali kali. Teksturnya ini enak dan blendable, ga patchy dan gal merusak complexion dibawahnya Pigmentasi, bagus banget. Bisa di build up sampe pigmentasi yg kita mau Ketahanannya cukup banget, aku pake ini dari siang sampe malam masih ada dan sama sekali ga aku touch up. Overall suka banget sih sama cream blush ini, bisa juga dijadiin lipstick. Harganya cukup terjangkau sekitar 50rban. Repurchase? of course, warna lain juga bakal aku coba
Usage: Less than 1 week
D
Dyantycece
Oily, Medium Dark, Warm
17 Feb 2019
apa cuma aku yg biasa aja sama cream blush ini? karena banyak yg nyobain aku jd ikut2an beli pixy twin blush ini. warnanya bagus sebenernya tp gak kalo di kulit sawo mateng seperti aku jatuhnya kayak yg makin kusem kulitnya, dan setelah di blend di pipi pasti ada yg menggumpal atau gak rata gt maupun itu pake jari atau spons blender
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 122
Next