R
ratnafauzyh
Oily, Medium Light, Neutral
bener2 susah bgt waktu itu buat dapetin si cream blush ini, karena selalu keabisan. eh akhirnya dapet juga dengan packagingnya yg baru dan super gemayy!! suka bgt sm cream blush ini karena hasilnya natural, mungil banget jadi gampang dibawa kemana2. lebih suka yg peach sih tp yg pink jg cantik!✨
Usage: Less than 1 week
A
avissamna
Combination, Medium Light, Warm
Repackagingnya gemez bangeeettt kecil mungilnya sama sih tp lucu ih bisa dibawa kemana2 trabel size gitu sebenernya udh lama bgt tau tp baru berani cobain ku kira warnanya susah keluar ternyata pas diaplikasiin keluar dong bagus dong gampang diblend pokoknya ak gemaz aja pengen beli yg peach juga deh soon 😋
Usage: Less than 1 week
A
anyaputri
Normal, Dark, Neutral
akhirnya.. setelah hampir setahun terbengkalai karena nggak tau cara pakainya kau terpakai juga nak.. emang agak tricky sih pakainya.. warnanya jg kurang pigmented buat kulit berminyak aku.. but yeah.. still love it.. want to repuchase?? sepertinya ku akan cari yang lain dulu..
Usage: Less than 1 week
R
ryantitheresia
Oily, Medium, Neutral
agak tricky makenya sampai sekarang masi mencari cara yang pas. Dipake sebelum make bedak setelah skincare routine kadang warnanya ga keluar sama sekali, tapi kalo agak lamaan dipake setelah skincare warnanya keluar dan hasilnya bagus kelihatan natural
Usage: Less than 1 week
A
ayuni16
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini ketika lagi jamannya alice wonderland, awalnya sih gak begitu tertarik sama emina, tapi aku lebih tertarik sama alice wonderlandnya hihihi.. but! tak diduga-duga cream blushnya enak banget, sedikit juga udah keliatan sih kalau di aku, cuman harus langsung di apply, gak bisa dinanti-nanti, nanti malah jadi ngebekas warna merah gitu.. repurchase maybe yes maybe no hehehe..
Usage: Less than 1 week
F
Fairlya
Oily, Medium Light, Neutral
cream blush pertama yang aku punya! agak tricky karena kadang warnanya gak begitu keluar tapi overall bagus. dia bikin pipi aku jadi glowy juga, jadi terkesan muka aku lebih sehat gitu. warnanya juga natural
Usage: Less than 1 week
K
khansaaf
Oily, Medium, Neutral
Cream blush pertama akuuu. Lucu gitu pas mau dipake itu warna putih tapi pas udah ditaro ke pipi berubah jadi pink. Ini cocok klo dipake buat sehari hari apalagi yang sekolah mau keliat fresh karena ini warnanya natural
Usage: Less than 1 week
A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
waktu pertama beli aku langsung beli 2 warna yang peach dan pink dan sampai saat ini yang aku repurchase selalu yang peach karena yang pink Aku ngerasa kayak kurang masuk ke skin tone aku dan kurang tahan lama jauh lebih tahan lama yang peach
Usage: Less than 1 week
N
nilanavilaiw
Combination, Medium Light, Warm
suka banget banget banget,terutama yg warna pink,karna aku suka blush yg kaya ketampar kalo yg peach di aku kurang muncul haha tapi tetep natural dipakenya,murah banget dengan kualitas yang bagus,worth it pokoknya
Usage: Less than 1 week
C
cynokta
Oily, Light, Warm
Oke, pertama beli, liat kemasannya aja udah cinta, pas dipake aduhhhhh bener bener greget sama hasilnya. Pake sedikit dan dibaurkan ke pipi, warnanya bagus banget, merona banget. Sampai sampai dikira pake blush on yang mahal. Untuk shade ini sih pas banget. Bakal beli dah kalo udah abis mah hehe
Usage: Less than 1 week