Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
multsr
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2018
demi suka kaliii sama cream blush dr emina warna nya super natural mirip sama rona wajah alami, ditap tap dikit aja udh keluar warnaya cuma minus nya cuma 2 warna cepet pudar sm isinya dikit hhe. but overall suka?
Usage: Less than 1 week
P
putrianitya
Combination, Medium, Warm
11 Apr 2018
Pigmented.. saking nempelnya,pake double cleanser ga blm ilang.gampang aplikasinya pake ujung jari tangan.warnanya gemes!!seger!!! untuk di harga segini lumayan bgt kualitasnya,untuk sehari2 ok banget!!
Usage: Less than 1 week
W
wandul
Combination, Medium, Warm
11 Apr 2018
cream blush pertama yang aku cobain. enak sih ada wanginya gitu. tp makenya harus banyak biar keliatan warnanya gitu di pipi. tp aku kalo make ini sedikit doang soalnya di timpa lagi pake blushon maybeline yang creamy cinnamon. hasilnya bagus banget. dan overall ini bagus banget untuk teens teens yang mau hasilnya engga menor.
Usage: Less than 1 week
A
anisalistyamurti
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2018
suka banget sama cream blush ini. udah coba dua variannya yg pink sm yg peach dan bagus semua. suka banget banget! awet banget, setelah dipake wudhu pun masih ada loh blushnya ? aku pake ini setelah pake skincare, abis itu timpa pake bedak dan pakein blush yg powder. super luv
Usage: Less than 1 week
S
syavidha
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2018
Baru hampir seminggu aku cobain cream blush ini, karna dulu hype bgt tp aku blm penasaran :), setelah nyoba ternyata sukak!!. Cuma kyny produkny ga full sebanyak packagenya jadii yaa so so. tips dari aku kalo kalian apply cream blush ini di tanggan dulu baru tap tap ke cheek bone kalian ?? Repurchase ? Yesss, karna produkny dikit tp baguss ?
Usage: Less than 1 week
T
tasyachance6
Oily, Medium Dark, Warm
06 Apr 2018
Cinta bgtttt sama produk emina yang satu inii,natural dan awet bgttt. Walaupun udah wudhu tetep warnanya masih keliatan bgt cocok bgtt buat mahasiswaa harganya murah dan awett bangett. Repurchase? Pasti bgtt
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2018
Ini yang warna pink nya ke aku cocok banget. Warna pink nya gak lebay jadi enak kalau dipakai tiap hari ke kampus, walau kadang aja sih aku mau dandan buat ngampus. Enaknya dia cream. Cuma stay nya tuh agak bentaran, lama" pudar dan harus touch up lagi
Usage: Less than 1 week
M
mylafirsty
Dry, Medium Light, Neutral
05 Apr 2018
Suka banget sama blush on cream ini. aku punya kedua warnanya dan so far lebih suka yang pink ini, walaupun yang peach nggak jelek juga. Ketahanannya awet banget, bahkan untuk dibersihinnya aja harus double cleansing biar bener-bener ilang warnanya di pipi. • Repurchase? Of courseeeee?
Usage: Less than 1 week
B
bilqis21
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2018
Ya aku beli ini karna liat kayanya enak kalo male cream bluah gitu tapi pas aku beli aku aga kecewa warnanya tipis bat yaaak jadi haru pemakaiannya banyak bru adaan tapi jdi gaenak gtu mukanya jadi kadang aku timpa lagi sma blush lainnya
Usage: Less than 1 week
M
maulidarisa
Oily, Medium, Warm
02 Apr 2018
awalnya beli ini penasaran gt make blush dlm bentuk cream gt,,harga sih emng murah bgt tapi pas aku coba pertama kali reflek panas bgt di pipi aku,bau nya juga nyengat bgt ..jd aku stop pemakaian nya deh takut2 knp krna bkin gatel gt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 148
Next