G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
warna pink ini entah kenapa jauh lebih pigmented dibandingkan yang peach untuk di skin tone ku. warnanya lebih ada dan menurutku cukup di layer 2x udh keliatan. overall suka sih, bisa ditaro di pouch ku jadi lebih simple. btw ini warnanya jg natural kok, ga medok.
Usage: Less than 1 week
L
llaby97
Combination, Medium Light, Cool
pertama beli ini gara gara produk emina bagus buat remaja dan banyaj yang bilang warnanya bagus. daaan pas beli langsung aku pake, bagus banget warnanyaaa walaupun agak krbanyakan ga bikin menor! repuchase? ofc!
Usage: Less than 1 week
N
naegajoshh
Normal, Medium, Neutral
beli ini karna baca baca review. emang bagus sih bener, cuma kalo di gue warnanya kurang keluar gitu ya? jd harus timpa timpa..gapapasih cuma jadi boros juga kan... tp warnanya natural bangetsihh suka! akan repurchase warna lain
Usage: Less than 1 week
Y
yundadhia
Oily, Medium Light, Neutral
warnanya baguss, nyambung di kulit aku dan tahan lama jg walopun kena air masih ada tintnya di kulit jd gausah touch up seharian. gaenaknya ini kayanya cepet banget ngesetnha jd harus buru2 di blend dan ini sepigmented itu jd makenya harus cukup hati2 dan tipis2 juga udh cukup bgt kalo ga suka yg overblush
Usage: Less than 1 week
D
dr_sharitama
Normal, Medium Light, Neutral
ini blush on lama banget tahannya... apalagi kalau setelah pakai ini, pakai lagi yg blush on powder tahan dari pagi sampai sore. cuma aku pakai ini kalau mau make up yg full coverage aja. aku pakai sebelum aplikasi bb cream. setelah itu pakai lagi powder blush on, hasilnya jadi lebih awet di wajah gak perlu touch up lagi
Usage: Less than 1 week
H
hasnasiregar
Oily, Light, Neutral
sukaaaa, karena tahan lama dan nyambung dikulit ku, blushon pertama tapi sok ngide nyoba yg cream, jadi agak kesulitan diawal karena belum paham banget blushon itu ngaplikasiinnya yg bagus gimana, tapi lama2 alhamdulillah bisa hahaha, yg sulitnya kalo udah pake bb cream atau foundie agak susah pake ini, sering ngegumpal atau geser gitu foundienya:(
Usage: Less than 1 week
A
aprimarizkya
Combination, Medium Light, Neutral
Ini blush on yang sangat sangat sangat natural dan nyatu banget sama kulit bikin merah merona natural pokonya sebagus itu dan pas untuk daily make up karena memang natural dan menyatu sama kulit kaya gak pake blush on
Usage: Less than 1 week
N
nadilaeldia
Normal Skin, Medium Light, Cool
Cute banget... kalo pake ini keliatan merah alami, kaya merah merah merona gitu. Semu semu aja warnanya. Bagus, dan harus repurchase! Pokonya ini kecintaan aku banget deh? Tapi... cepet abis huhu, karena isinya sedikit sekali.
Usage: Less than 1 week
N
nadhirasyf
Oily, Medium Light, Cool
blush on ini aku beli di jakartaxbeauty kemarin tapi emang udah ngincer dari lama dan belum sempet kebeli. aku suka bgtbgt sama packagingnya yang simple tapi lucu, blushnya juga tahan lama banget dan gampang diaplikasiin, tapi sayang banget warnanya di aku ga begitu keluar, jadi harys pake rada banyakan, tapi overall bagus lah ya. repurchase? maybe, tapi mau coba emina yang powder blush on dulu kayaknya
Usage: Less than 1 week
I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
blush on ini pakenya tricky, soalnya pas dikeluarin warnanya putih jadi kita gak bisa kira-kira mau pake segimana. alias gak bisa dipake buru-buru. tapi soal warna dan ketahanan ini juara banget. harus pake milk cleanser atau oil buat ngebersihin stainnya. kemasan imut banget
Usage: Less than 1 week