M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur awalnya aku suka pake checklit blush ini, dia hasilnya gak ada shimmernya, trus aweeet sharian (kalo pakenya rada banyakan). warnanya tuh bakalan lebih keluar klo kita uda pake bedak, trus ditimpain gt diatasnya. sdgkan klo diawal sblum pake bedak justru kurang keluar. baunya kaya sesuatu yg semriwing gt wkwk dipake jg rada semriwing awal2. tapi akhir2nya aku uda sering anggurin karna entah si sbenernya efek make ini/bukan tp aku perhatiin stiap abis pake ini area yg aku pakein jd ada bruntus merah entah itu 1/bbrapa. malah skrg lebi suka make lipstik aja utk blush ?
Usage: Less than 1 week
X
xolovetamara
Combination, Medium Light, Warm
My favorite cream blush. Pakai dikit langsung keluar. Cuman kita harus blend cepet-cepet soalnya produk ini cepet banget ngestainnya di pipi. Tapi itu ngga masalah, karena hasilnya bagus. Buat yang cari cream blush bagus tapi murah bisa coba dari emina ini.
Usage: Less than 1 week
D
dalilahnaja
Combination, Medium, Neutral
Aku super suka dengan blush on ini. Pertama kali tau tuh bingung, karena blush on kok cream? Tapi akhirnya memutuskan untuk beli juga. Pas pertama kali swatch di tangan langsung mikir, wow pigmented sekali. Dan emang iya kawan-kawan! Dia di aplikasiin sedikit aja di pipi udah keluar banget warnanya. Cuma karena dia cream, jadi better dipakai sebelum pakai bedak. Karena kalau dipakai setelah bedak pas ngeaplikasiin (which is dioles-oles gitu) bakal bikin bedak lari-lari. Jadi lebih baik sebelum bedak dipakai sampai kelihatan cukup pink, terus ditumpuk pakai bedak. Hasilnya dia akan tetap keluar warnanya tapi nggak menor karena sudah diselamatkan sama bedak juga hehe. Kalau untuk re-purchased sebenernya mau-mau aja. Tapi menurutku harganya kurang affordable untuk blush cream yang sekecil itu huhu. Mungkin next aku mau cobain blush on yang biasa saja a.k.a tidak berbentuk cream. Tapi still, good job Emina karena sudah bikin produk sekeren cream blush ini!
Usage: Less than 1 week
M
MerinaRahman1405
Normal, Light, Warm
Awalnya sempet bingung kok warnanya ngga keluar, sampai dipakein banyak-banyak, ternyata emang cara kerjanya dipakein sedikit lama-lama warnanya jadi jreng alias pigmented.. Semenjak saat itu juga kalau pakai tipis-tipis banget, karena warnanya pigmented banget dan yang lebih menyenangkan lagi dia awet banget sekalipun dibuat wudhu atau cuci muka warnanya tetep stay dipipi..
Usage: Less than 1 week
S
SarahMonique
Combination, Medium, Warm
Suka krn gampang diaplikasiin nya dan pake sedikit aja warnanya udah keluar + harganya murah ,gampang ditemuin dimana aja. Tekstur nya pun ringan . Tp kalo pake ini harus langsung di blend kalo gak keburu kering gt malah jd patchy
Usage: Less than 1 week
L
Lidiaakw
Combination, Medium, Neutral
entah kenapa pake ini warnanya ga nyala di kulit ak. kalo pun biar agak nampak, makenya harus banyak (ujung2nya boros). positifnya kalo pake ini dulu, trs ditumpuk pake blush on yg bentuknya powder, warna blush on powdernya bakal lebih awet sih (even sebelumnya ga pake primer atau setting spray). packagingnya oke sih, travel friendly, sesuai khasnya emina (mini2). repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
P
Priatnaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu blush on favorite nih. Cara pakenya gampang dan bisa diatur sesuka hati karna dy liquid wkwk. Warnanya juga udah cukup keliatan kok. Packaging nya oke sih, dan dy juga tahan lama. Harga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
S
sinthyawulan
Combination, Medium Light, Warm
ini cream blushnya ga keliatan warnanya di kulit aku, gatau apa emang kulit aku yang sawo matang jd warna pinknya ga terlalu nampak, atau emg karena aku pakenya kurang banyak, jadi aku kurang suka sama ini ?
Usage: Less than 1 week
M
mrs.yusuf19
Combination, Light, Neutral
Kulit aku fair, tapi pake ini sama sekali ga keliatan, ga ada warnanya di aku padahal aku liat di orang lain keliatan pake blush on. Teksturnya gel, gampang diratain di pipi. Wanginya aku ga terlalu notice. Harganya affordable, dan packagingnya girly banget
Usage: Less than 1 week
N
novazakiya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Berkali kali make blush ini buat ngantor karena hasilnya yang natural. pinknya tuh kaya pink pipi yang merona alami gitu. teksturnya cream yang ga cair tapi juga ga terlalu kental. ada sensasi dingin pas di-tap ke pipi trus wanginya macem bedak bayi (cmiiw). warnanya putih tapi pas di-blend di kulit langsung jadi pink. saranku sih kudu langsung ditap tap di pipi begitu udah dikeluarin ke jari soalnya kalo ditinggal kelamaan jadi kaya ada warna pink yang lebih tebal (kaya ngebekas gitu). aku sih apply pake jari buat tap-nya. tapi kalo pas lagi pake foundation, aku tap tap ringan pake sponge soalnya kalo pake jari berasa ga keluar warnanya. oh ya satu lagi, jangan tertipu ini dikit pakenya terus keluar warnanya sedikit alias jadi ga nyata. soalnya aku ngerasa gitu pas awal, eh ternyata pas di luar jadi tebel banget warnanya
Usage: 6 months - 1 year
Guardian