Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.2 (900 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheek Lit dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
20 Feb 2019
GATAU LAGI INI HOLYGRAIL BANGET!! Bener bener beda sama yg versi lama. Yang versi baru ini bagus banget. Teksturnya lebih blendable dan ga patch+ga ngerusak base dibawahnya, Wanginya masih sama dan ga ganggu sama sekali, warnanya nudie brown inu bagus banget warna nude agak kecoklatan, untuk pigmentasinya ini lebih pigmented dari yang versi lama karena yg lama malah lebih banyak produk yg nempel di tangan:( dan yg ini lebih pigmented, dan yang paling aku suka adalah packaging nya yg dulu suka meleber keluar dan yg versi baru ini bener bener aman. Top banget, wajib coba!
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
Cream blush ini agak beda dari dua warna terdahulunya. Yg peach dan pink itu awalnya warna agak putih dan habis dipake baru keluar warna aslinya. Kalau yg ini, warnanya udah keluar dari awal. Warnanya cantiiik dan cocok untuk makeup natural. Ga usah takut warnanya terlalu ngejreng, karena diratainnya juga gampang dan warnanya bs di build. Tapiii, menurutku yg ini ga terlalu tahan lama kayak warna peach dan pink. Dua warna sebelumnya itu kayak ninggalin tint yg bs tahan seharian di pipi. Kalau warna yg nudie brown ini cenderung cepat hilang.
Usage: Less than 1 week
A
aristyarizky
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2019
Harga murah, hasil gak kalah saing dengan produk luar! serius, karena kulitku kombinasi aku selama ini gak pernah pakai blush on yang teksturnya cream karna takut makin berminyak, tetapi pas lihat emina ngeluarin warna baru aku lihat warna nudie brown ini cantik sekali, dan pas aku coba lalu timpa dengan blush on kesayanganku wet n wild mellow wine warnanya makin awet seharian. super cinta banget sama duo maut ini. Perfect!
Usage: Less than 1 week
A
aisyahwacahya
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
cinta sekali sama blushnya emina❤ warnanya super cantiiikk, cocok buat daily, hasilnya natural sekaliii😍 tp menurut aku ini ga yang begitu tahan lama yaa, tahannya kaya sekitar 4-5jam x yaa.. walopun gitu tp bakal ttp repurchase sih❤
Usage: Less than 1 week
H
Heiriyahch
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2019
ini gemesh bgt packagingnya sumpahhh aku wkt itu dtg keacara launching cheeklit ini dann warnanya bagus bgt cuma karna warna kulitku cenderung dark jdgabegitu keliatan. overall sih oke dari segi harga,packaging dan kualitasss emina emg gausa diraguin lg dehh kusukaaaa❤
Usage: Less than 1 week
N
nabiladevita
Oily Skin, Light, Neutral
14 Feb 2019
Blush on wajib punya . ringan , warna natural , di pakai sebelum loose powder atau setelah loose powder (buat yang kelupaan hehe, dia masih tetep bagus) bener sih kata orang ini dupesnya glossier yg dusk . repurchase YES!
Usage: Less than 1 week
L
laelatulamin
Dry, Medium, Neutral
12 Feb 2019
pengen coba ini karena udh pernah coba pink dan pigmented. tapi entah kenapa di aku warnanya gak keliatan. udah coba ditambahin tapi tetep gak terlalu kelihatan. kalau udah ditimpa bedak malah jadi ilang. padahal warnanya bagus.
Usage: Less than 1 week
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
11 Feb 2019
cream blush emina satu ini warnanya oke banget. coklat tapi masih ada hint pink. karena punya yg warna peach juga sbg pembanding, nude brown ini butuh layer yg langsung banyak. pigmentasinya gak terlalu keluar jadi gak papa di apply banyak.
Usage: Less than 1 week
N
ninakirana
Combination, Medium Light, Warm
11 Feb 2019
Warna nya warm banget, di kulitku jatuhnya jadi nude gabungan pinkish brown gitu. Paling suka hasilnya kalo diblend pake brush karena jadi lebih rata, tapi harus ditunggu dulu ya sampe foundie agak ngeset dikit, karena kalo nggak suka geser dan hasilnya nggak rata. Kalau dari segi ketahanan nya aku merasa shade yg ini kirang tahan lama dibanding yang pink.
Usage: Less than 1 week
U
ulfanurulanh_
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2019
ini enak banget sebenernya dan ga bikin kulit perih kaya si warna pink. Untuk warnanya agak kurang pigmented jadi mesti di applied berkali kali baru warnanya cuco atau sekali pake langsung banyak. So far si bagus apalagi kalo di tiban lagi pake blush warna pink supaya jrengg warnanya itu the best!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 90
Next