Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.2 (900 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheek Lit dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
atsiyi
Combination, Light, Neutral
14 May 2019
banyak yg bilang blush ini bagus, tapi nyatanya warnanya gak keluar dan begitu dioleskan agak banyak gak bisa diblend, bukannya kelihatan seger karena pake blush malah bikin muka kayak lagi iritasi kemerahan.
Usage: Less than 1 week
R
Rahadinda
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2019
Creamblush dari Emina ini bagus banget apalagi kalau dipake tanpa ada fondation dibawahnya, warnanya keluar dan bikin muka keliatan seger. Tapiiiii kalau dipakai diatas fondation menurutku kurang keluar warnanya dan harus ditiban sama powder blush supaya warnanya lebih keliatan. Hati-hati pada saat dipencet karena tekstur creamblush ini agak cair dan bisa luber kalo terlalu pake power pencetnya 😁
Usage: Less than 1 week
A
akutara
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2019
sukaaaaaa cream blush ini. warnanya keluar dan cantiks beb. tapi aku ngerasa beberapa jam udah pudar gitu. affordable dan gampang dicari hehe. repurchase? ya pastinya kalau nggak ada cream blush affordable yg bisa menggantikan dia.
Usage: Less than 1 week
N
nurulailyyy
Normal, Medium Light, Neutral
12 May 2019
Dulu pernah cobain ini yang warna pink formula pertama dan kurang cocok bahkan cenderung gak suka dan skrg coba lagi karna katanya formulanya udh beda dan warnanya lebih cantik lagi tapi ternyata masih merasa biasa aja kearah kurang suka biarpun warnanya lumayan bagus dipakai untuk daily
Usage: Less than 1 week
R
rani1414
Combination, Medium, Neutral
12 May 2019
produk yg lain dr yg lain, perona pipi bentuk cream n ketahananx oke sampe sorepun, pipi msh kelihatan merona. busa dipake setelah pemakaian bedak, bisa jg sebelumx tp hrs apply agak banyakan krn nanti kl ketimpa bedak biar kelihatan wrnx. worth to try girls....
Usage: Less than 1 week
A
annmrbkr
Combination, Medium Light, Warm
12 May 2019
suka sekali dengan shade ini!! gak lebay sama sekali, bisa buat sehari-hari sayangnya agak boros makenya tapi gapapa toh murah ini? hehehe. warnanya di aku super ok, orange tp coklat gt gak lebay sm sekali buat org yg gamau keliatan pake blush 'banget' gitu
Usage: Less than 1 week
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
11 May 2019
banyak yg bilang blush on cheek lit emina ini bagus banget, tapi pas aku coba warna nya gk keluar sama sekali, aku beli yg warna peach, tapi pas aku applay ke wajah aku sama sekali ga keluar warna nya padahal aku dah pke banyak banget, lumayan nyesel beli blush on ini karena warna nya ga ada dan ga ke pke
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2019
suka ! warnanya nudie brown ini ngga bikin kusem . teksturnya cair mudah diaplikasiin. pigmentasinya kekontrol dan bisa di build up. kemasannya travel friendly dan affordable. ketahanannya standar, ngga banyak produk yg nempel di jari waktu diaplikasiin
Usage: Less than 1 week
J
jdbila
Normal, Medium Light, Neutral
10 May 2019
WARNANYAAAAA CANTIK BANGETTTT:(( coklat rada oren kalo di muka aku. dan aku jadiin eyeshadow juga. sayangnya ini sheer banget sih jadi harus pake banyak. udah gitu kecil dan karna sesuka itu sering aku pake jadi kayaknya bakal cepet habis. Kalo dibandingin sm cheeklit yg packaging lama, ini lebih gampang di blend menurutku. tp kalo yg lama lebih pigmented. atau emang warna ini aja yg sheer ya? aku belum coba warna lain yg packaging baru. yg aku suka lagi ini meskipun harus banyak pakenya tapi effortless banget aplikasiinnya. aku kalo pake cuma usap2 asal aja bisa rataaa huhu seneng. definitely repurchase tp aku berharap bisa lebih pigmented lagi huhu
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
10 May 2019
Dari segi warna, bener-bener nudie brown. Dia nude, dan pinkish-brown yang cocok untuk banyak warna kulit. Tapi, dari segi pigmentasi, beda banget sama cheeklit pendahulunya yang warna pink dan peach. Harus lumayan banyak dibaurkan ke pipi biar warnanya keluar, jadi lebih boros. Aku sih suka, tapi dengan isi cuma 10ml dan dipakai tiap hari, udah mau habis nih kayaknya. 😂
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 90
Next