P
piteers
Combination, Medium, Warm
Warna nudie brown ini cantik banget, sampe temen2ku nanya โkamu pake blush apa?โ. Sebelumnya sempet kecewa soalnya warnanya gakeluar, tp aku skrg tau cara pakenya yaitu di tap tap aja tp jgn digeser! Kalo digeser bakal gakeluar warnanya. Terus emg blush cream kaya gini cocoknya ditimpa lagi pake powder blush, jadi gak single use. Tp kalo single use juga bisa cuma aku pakenya sebelum foundie biar dia gak ngerusak foundie. Entahlah lebih suka formula cheeklit yg lama atau yg baru, yg lama tuh pigmented bgt dan susah dibaur, yg ini gampang dibaur tapi gak pigmented, harus di build berkali2. Tolong emina diperbaiki lagi konsistensi blush sejuta umat inii๐๐ป
Usage: Less than 1 week
D
dessita_m
Oily, Medium Light, Neutral
dulu belinya yang warna pink ( packaging lama ) dan itu warnanya tahan lama dan pigmented banget. nah itu udah abis pengen beli yang lain akhirnya pilihan jatuh ke nudie brown , packagingnya emang lebih cantik banget , cute tapi lebih elegan , warnanya cantik tapi lebih sheer atau kurang pigmented sih kl menurut aku , formula yang baru pun menurut aku beda , yang ini kyk ngegeser base dibawahnya dan ituu gaa bangettt, apalagi warnanyaa kurang keluar, tapi kl ga pake base kyk foundie gt sih bagus bagus aja dn tahan lama. jadi menurut aku lebih baik beli formula yng lama deh
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget sama warnanya yang coklat soft dan wearable banget, tapi kecewa sama warnanya yang gak keluar di kulitku ga cuma di aku di beberapa temenku juga tetep ga keluar padahal lebih terang warna kulitnya daripada aku huhu, trus kalo aku build up malah jadi medok banget dan keliatan menor ga akan repurchase huhu ๐ญ๐ญ
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Lumayan suka sama cream blush ini. Packagingnya doff mungil ringan, teksturnya light creamy yang easy to blend, wanginya kayak bedak, warnanya peach-brown dan pas awal apply cenderung ke muted orange. Dipake di atas base makeup sepertinya rawan geser sih, jadi mending apply nya tap2 pake jari light-handedly. Dan cream blush Emina ini, dari yang generasi awal cuma ada Peach dan Pink, termasuk sheer alias kurang pigmented, imho. Biasanya aku pake minim 3 layer baru puas keliatan warnanya, jadi cream blush ini buildable, cocok buat yang baru mau coba2 karna bisa disesuaikan mau setipis/setebal apa. Lumayan awet walau tanpa di-set pake loose powder dan dipake hampir seharian + muka udah oily keringatan pun. Aku pribadi ternyata lebih suka cream blush yang finish nya pink-peach, kalo Nudie Brown ini kayak hampir ga ada hint pink nya hehehe. Pakenya pun jadi nostalgia pake yang Pink & Peach dulu. But still, this one is worth to try. ๐๐ผ
Usage: Less than 1 week
N
nayadefisa
Combination, Medium, Neutral
Sebetulnya rada bingung ketika banyak orang bilang produk ini tahan lama. Soalnya di aku ya biasa aja gitu, cuma kasih efek warna tapi gak yang tahan lama. Seperti hubunganku dengannya kemarin. Hehehe maap canda. Tapi serius, gak setahan lama seperti yang orang bilang. Ya tapi masih okelah, dengan harga segini, applynya yang gampang, dan pilihan warna yang cantik-cantik. Favoritku tetap si nudie brown ini. Kalo make warna ini tuh berasa masih punya ikatan darah sama Kyle Jenner huhuhu๐
Usage: Less than 1 week
A
adindadwirahmatia
Combination, Medium Light, Warm
Gak bangeeeet sorry to say, ngegeser foundie, ancyurr pokoknya. Cuma bisa dipake buat bare face aja, warnanya jg susah keluar, beli ini cuma krn ditawarin mba2 guardian aja ternyata ga bagus produknya skrg ga kepake sama sekali
Usage: Less than 1 week
V
venemnd
Combination, Medium, Warm
tertarik saat mereka launching new shades dr cream blush nya ini secara aku punya yg peach dan super suka jg. warnanya laaaff bgt!! keluar dan pigment nya pas. di skintone aku keliatan flush yg cukup. kayak bersemu+bronzed gitu. tapi agak sedikiiit terlalu coklat orange gt for my liking tp ttp suka banget. selalu aku timpa sm powder or powder blush biar ga kemana2
Usage: Less than 1 week
S
sasantyamalia
Combination, Medium, Warm
cocok banget buat yang pengen bikin kesan wajah seger, cukup pakai cream blush ini sama liptint beres. Karena aku pernah cobain 2 varian yaitu violet dan nudie brown, menurut aku si nudie brown ini baunya tidak se mengganggu violet which is good. Tapi buat yg kulitnya sawo matang kayanya blush on ini g akan keliatan beb, tenggelam sama warna kulit kita. Cuma krna aku anaknya bodoamat, jadi tetep we dipake walaupun skali make ya masyaAllah banyaknya wkwk. kayanya baru beli kemarin ud mau lgsung abis aja
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Gak nyangka bakal sesuka itu sm varian nudie brown.. Gak ngerti lagi packagingnya cakep, gemes! Warnanya kalo di aku jadi orange-peach kecoklatan gitu, pokoknya cakep deh gak keliatan too much kalo pake. Dia kalo di pake 1 layer warnanya ga terlalu keliatan, jadi harus di built-up biar warnanya lebih keluar. Teksturnya menurutku masih sama kyk varian yg dulu, masih gampang diblendnya, tapi dia ga ngestain di pipi jadi ketahanannya sih menurutku kurang.
Usage: Less than 1 week
V
vicaar
Combination, Medium Light, Neutral
My current blush on cream.. Warnanya cakep banget buat sehari hari yg mau tampil nude.. Kl sekali apply, belum keliatan warnanya.. Minimum 2-3 apply baru keluar.. Packaging nya kecil dan lucu, warna soft pink tp gampang kotor
Usage: Less than 1 week