E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
sebelum pakai ini punya ekspektasi lebih karena ini produk lokal dan biasanya aku cocok pakai produk lokal. tapi ternyata setelah aku pakai ini kulit aku jadi gatal-gatal dan jadi merah-merah. aku gatau ini kenapa apakah emang ga cocok sama aku atau emang kulit aku yang terlalu sensitif. Setelah pemakaian pertama langsung gatal2, aku langsung stop pemakaian karena takut kulit aku jadi lebih parah. untuk klaimnya yaitu whitening aku ga terlalu keliatan ya karena kulit ku langsung merah dan gatal2. Untuk packagingnya aku kurang suka karena bentuknya jar dan menurutku kurang higienis. untuk teksturnya sendiri scrubnya lumayan besar2 dan lebih cair dari scrub2 biasanya. Tapi untuk wanginya aku lumayan suka karena dia ga terlalu menyengat. repurchase? no. aku takut kulitku tambah parah:(
Usage: Less than 1 week
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Lulur sedari jaman SD (punya mama) sampek sekarang dan sempet tergoda sama merk lain, coba" dan ternyata lulur ini gak tergantikan. Dari melembabkannya dan mencerahkannya trus fragrance nya yang khas, luv banget !
Usage: Less than 1 week
H
hasnasanti
Dry Skin, Light, Cool
Teksturnya terlalu cair. Scrubnya juga kasar. Tapi jujur aja, setelah lebih dari 1 tahun pake ini, mulai kelihatan hasilnya. Tone up kulitku naik. Sayangnya, kalo di aku, setelah pemakaian selalu ada efeknya. Biasanya kulit jadi terasa perih, kemerahan, dan kering. Buat aku yang masih pelajar, lulur ini harganya sangat murah dan pas di kantong. Repurchase? Of course no. Aku bakal cari lulur lain yang lebih bagus
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top
D
devamerinne
Normal, Medium, Neutral
Pake purbasari varian bengkoang gara2 nyoba yang green tea susah carinya (atau mungkin kurang niat sih), akhirnya nyoba bengkoang sajalah, kebetulan promo juga di indomaret. pertama kali buka segelnya dan tutup jarnya, aduuuhh kok gak niat banget ya, tdk dilapisi alufoil. Wanginya juga kurang jreng, padahal di kemasannya sudah ditulis "parfum lebih wangi", trus pas coba apply biasa aja ya, tapi scrub ini enaknya pas disiram dia gak kerasa licin2 gitu jadi kaya pake sabun mandi biasa, tapi setelah pemakaian kulit aku kok terlihat pucat ya (gatau ini kering atau maksudnya putih) Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
ku beli krn emg aku udah mau ngerawat nih badan sebaik mungkin wkwk. aku kurang suka sm teksturnya krn klo udah dipake dia kyk gak ngangkat kotoran di kulit gitu. aku pakenya tiap hari sebelum mandi. scrubnya juga kerasa banget dan cenderung bikin kulit kering, makanya kalo udah mandi aku wajib banget pake lotion. utk bikin kulit cerah mgkn belum kerasa heheh
Usage: Less than 1 week
D
Dederuhiyat
Combination, Medium Dark, Warm
di aku ga terlalu cocok di aku. karena setelahnya suka kaya ada efek gatel gatel gitu gatau kenapa. Pdahal ini murah bangett untuk ukuran segitu. kalo cocok ini pasti jadi favorit sihh. efek mncerahkannya juga ada kalo di pake rutin.
Usage: Less than 1 week
A
anggitaaivani
Combination, Light, Neutral
lulur sejuta umat wkwk. bagus sih ini buat sekedar luluran meluruhkan daki2 yang berdosa di tubuh😂 kl buat mencerahkan di aku belom keliatan setelah pemakaian 1 jar ini. harganya murah banget wanginya juga enak abis mandi pake ini seger wanginya lumayan tahan lama
Usage: Less than 1 week
R
rachmaanindya
Normal, Medium Light, Neutral
Lulur penyelamat, pas pulang KKN badan item kusam, pake ini rutin seminggu sekali selama 1-2 bulan beneran mencerahkan. Aku udah coba yg varian Mutiara tapi lebih bikib cerah yg ini. Scrubnya pas, ga kegedean tapi tetap nampol pas digosok. Jarnya gede, bisa buat 2-3 bulan pemakaian rutin 1x/minggu, harganya murah. Mantep lah
Usage: Less than 1 week
F
Fanyy810
Oily Skin, Medium Light, Cool
lulur kecintaan ini sih🤩 aku pake lulur ini setiap seminggu sekali. butiran scrubnya agak sedikit kasar, tapi nggak masalah kita bisa akalin waktu makenya gak usah digosok keras-keras. wangi banget dan baunya tahan lama pula di aku. ngefek banget untuk mencerahkan kok asalkan makenya rutin ya. isinya termasuk banyak dan harganya pun terjangkau. worth to try👌
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
areta_dw
Normal, Medium Light, Neutral
Dulu cinta banget pakai scrub ini. Wanginya enak dan badan kerasa banget bersih dan lembut. Semenjak tau kalau scrubnya ngga ramah lingkungan, udah berhenti pakai body scrub dan ngga tau pengganti yang setara kaya dia. Padahal murce dan mudah ditemui :((
Usage: Less than 1 week